Acara Nam Tae Hyun Hanya Ditonton 5 Fans Saja, Netter Tertawa

Article

Padahal Nam Tae Hyun mengatakan dirinya mengundang 20 fans untuk melihat aksi DJ-nya tersebut.

Nam Tae Hyun baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang menyenangkan hati para hatersnya. Sabtu, 9 Desember, Nam Tae Hyun mengadakan siaran live di V dengan judul "Nam Tae Hyun's 11PM bersama South Club". Di siaran itu, Nam Tae Hyun menceritakan salah satu ceritanya yang ngenes.

Dalam ceritanya itu, Nam Tae Hyun mengatakan dirinya mengundang 20 fans untuk menonton acara live show. Namun ekspektasi Nam Tae Hyun terhadap fans meleset. Mengundang 20 fans untuk menonton live show itu, tapi pada kenyataannya fans yang menonton acara tersebut hanya sebanyak 5 orang saja.

"Saat ini kita sedang mengadakan siaran langsung hari ini. Aku gugup karena sudah lama sejak aku menerima dukungan kalian. Oleh karena itulah aku datang kesini bersama member South Club," sapa Nam Tae Hyun. "Kegiatanku akhir-akhir ini adalah menjadi DJ. Beberapa waktu lalu ada acara pesta launching, dan hanya ada 5 fans yang datang kesana. Semua orang sedang makan. Aku bahkan tidak bisa berbicara saat sedang menjadi DJ. Sponsor dari event itu akhirnya menghentikan penampilanku 30 menit lebih awal dari porsi waktuku," cerita Nam Tae Hyun.


Alhasil, tidak sedikit haters yang menyambut baik cerita nelangsa Nam Tae Hyun itu. "Dia jatuh ke lubang yang dibuatnya sendiri. Berpikir dirimu terlalu bagus untuk Winner, tapi lihatlah dirimu sekarang. Jangan bertingkah konyol," komentar seorang netter. "Santai saja, lama kelamaan orang ini akan hilang dengan sendirinya, hehehe?," komentar netter lainnya.

Nyinyiran para haters itu langsung ditanggapi balik oleh fans Nam Tae Hyun. Menurut mereka, bukan kesalahan sang idola jika hanya ada sedikit fans yang menonton acaranya. "Aku heran melihat banyak orang yang salah paham dengan ucapannya itu. Dia mengundang 20 fans karena event BMW itu sangatlah privasi dengan artis penampil lainnya. Hanya 5 fans yang bosa memenangkan tiket itu dan di Twitter aku melihat banyak yang gagal mendapatkan tiket itu," bela seorang fans. "Itu memang bukan acara untuk fans, tapi pesta launching BMW," lanjutnya.

(dianks)

Tags

Loading...

Berita Terkini