Gara-Gara Ciuman, Junho 2PM Putus dengan Kekasihnya

Foto: Gara-Gara Ciuman, Junho 2PM Putus dengan Kekasihnya



Pengalaman lugu itu diceritakan saat Junho menjadi bintang tamu 'Knowing Brothers'.

Kanal247.com - Penampilan Junho di acara variety show "Knowing Brothers" di episode yang tayang Sabtu, 9 Desember lalu membuat fans dan netter tertawa terpingkal. Pasalnya, member 2PM itu menceritakan pengalaman asmaranya yang sangat lugu dan terjadi ketika masih duduk di bangku sekolah dulu.

Di acara itu, Junho mengatakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih terpaksa harus berakhir alias putus gara-gara sebuah ciuman. Kisah ciuman polos itu diutarakannya saat dia tampil bersama artis pendukung drama "Just Between Lovers", Yoon Se Ah di sesi tanya jawab. Dalam ceritanya, Junho mengatakan bahwa putusnya hubungan itu terjadi ketika mereka masih duduk di bangku SMP.



"Setelah jam pulang sekolah, aku ingin menghabiskan waktu bersama pacarku. Jadi aku pergi ke sebuah tempat akademi (les) bersamanya. Aku mengantarnya pulang setiap hari," cerita Junho membuka kisahnya. "Saat itu kami berbicara di playground, dan aku tak sadar telah menciumnya. Hanya seperti itu," lanjutnya.

Junho mengaku kaget bukan kepalang ketika ciuman polos itu malah membuat hubungan asmaranya dengan sang kekasih harus kandas. "Hanya (karena) sebuah ciuman. Aku mendengar ada seseorang yang datang dari kejauhan. Bukan ayahku, dan ketika aku berbalik, ada sosok yang langsung menarik pergi pacarku," cerita Junho membuat semua orang penasaran. "Rambutnya (kekasih Junho) ditarik dan dia langsung diseret pergi dariku. Itu bukan ayahnya juga, melainkan ibunya. Aku sangat takut sekali," kata Junho yang lantas membuat seisi studio tertawa terbahak.

Sementara itu, saat ini Junho memang tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul "Just Between Lovers". Ini merupakan drama terbarunya setelah sukses berakting di drama KBS "Chief Kim". "Just Between Lovers" menceritakan kisah tentang Lee Kang Doo (Junho) yang telah mengalami penderitaan setelah kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Selain itu, impiannya menjadi pemain sepak bola juga hancur saat dia harus menjalani rehabilitasi selama tiga tahun karena cedera kaki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel