Tiffany Ungkap Momen Paling Tak Terlupakan Bareng SNSD

Foto: Tiffany Ungkap Momen Paling Tak Terlupakan Bareng SNSD
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan cantik Tiffany saat melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar Hong Kong.

Kanal247.com - Pada tanggal 30 November yang lalu, Tiffany menghadiri acara fashion yang digelar oleh Bottega Veneta di Hong Kong. Tak cuma sekedar hadir, mantan kekasih Nichkhun 2PM itu juga sempat melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar Hong Kong di sana. Dalam kesempatan tersebut, Tiffany berbagi cerita mengenai banyak hal, mulai tentang Girls's Generation hingga fashion dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Pada saat wawancara, Tiffany juga ditanya mengenai memori paling tak terlupakan bersama Girls' Generation. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut pun menjawab bahwa momen saat mereka debut merupakan memorinya yang paling tak terlupakan bersama para member Girls' Generation.

"Menjadi bagian dari Girls' Generation selama sepuluh tahun, ada banyak sekali memori bersama mereka. Namun, jika aku harus memilih memori yang tak terlupakan, maka aku akan menjawab hari debut kami," terang Tiffany. "Pasalnya, kami berlatih keras untuk waktu yang sangat lama dan kami sudah sangat dekat seperti keluarga, dan itu merupakan momen di mana kami memulai jalan kami (di dunia entertainment) bersama-sama."

Selain itu, Tiffany turut berbagi rahasia kecantikannya dalam wawancara tersebut. Tiffany juga mengungkapkan bahwa belakangan ini ia sedang tertarik untuk mencoba banyak makanan vegetarian. Selanjutnya, idol kelahiran 1989 itu juga berbagi sedikit tentang kehidupannya di Los Angeles, Amerika Serikat hingga gaya fashionnya malam itu. Selengkapnya, wawancara Tiffany dengan Harper's Bazaar Hong Kong bisa disimak pada video di atas.

Sementara itu, seperti yang diketahui oleh para fans, Tiffany dan dua member Girls' Generation lainnya, yakni Sooyoung dan Seohyun, memilih untuk hengkang dari SM Entertainment saat kontrak kerja mereka berakhir beberapa waktu yang lalu. Kabarnya, mereka memilih untuk angkat kaki dari agensi tersebut karena ingin fokus dengan karier mereka di dunia akting.

Setelah keluar dari SM Entertainment, Sooyoung dikabarkan telah bergabung dengan Echo Global Group, sedangkan Seohyun masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum nantinya ia memutuskan langkah selanjutnya. Tiffany sendiri kini tinggal di Amerika Serikat dan tengah giat belajar akting di sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...