HyunA Akui Tak Punya Banyak Fans Laki-Laki, Ini Kata Netter

Foto: HyunA Akui Tak Punya Banyak Fans Laki-Laki, Ini Kata Netter
WowKeren dan Kanal247

Inilah tanggapan netter soal pengakuan HyunA bahwa dia tak punya banyak fans laki-laki meskipun sering tampil seksi

Kanal247.com - HyunA dikenal dengan penampilannya yang terlihat sensual apalagi dengan konsep comeback yang selalu dia usung tidak pernah lepas dari konsep seksi. Dia lantas mendapat julukan sebagai penerus Lee Hyori, ratu seksi K-Pop dari generasi pertama.

Banyak orang berfikir dengan gaya dan konsepnya ini, HyunA tentu saja memiliki lebih banyak fans pria daripada fans wanita. Tapi, baru-baru ini, dia berusaha mengklarifikasi anggapan tersebut.

HyunA

NetizenBuzz


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, HyunA diundang tampil dalam siaran V App duo vokal “Rooftop Moonlight”. Selama acara tersebut, dia mendapat beberapa pertanyaan dari Rooftop Moonlight, salah satunya mengenai anggapan banyak orang yang mengira bahwa HyunA lebih memiliki banyak fans pria daripada fans wanita. Menanggapi pertanyaan tersebut, HyunA akhirnya menjawab, “Kebanyakan fansku adalah kalangan wanita, tapi orang-orang selalu berpikir kalau aku memiliki banyak fans pria."

Sambil tertawa, lalu Kim Yoonjoo, member Rooftop Moonlight mengakuinya, “Aku pernah pergi ke fan meeting HyunA dan kaget karena ternyata selain dua orang pria semua penggemarnya adalah wanita. Semua orang melihatnya layaknya dia adalah anaknya sendiri. Aku bisa mengatakan betapa menyenangkannya dia.”

Menanggapi jawaban HyunA, banyak netter yang ikut berkomentar. Inilah beberapa komentar netter soal HyunA memiliki banyak fans wanita daripada pria.

Enggak peduli seberapa banyak fans wanita yang kamu punya, berhentilah telanjang,” kata salah seorang netter. “Tolong cobalah konsep imut meskipun sekali,” saran netter. “Tidak ada satupun pria disekitarku menyukai HyunA. Mereka selalu mengatakan kalau mereka enggak tahu apa yang membuat orang lain melihat dirinya cantik,” ucap netter lainnya. “Aku adalah seorang wanita dan aku fans HyunA juga. Dia punya karisma yang mengagumkan di atas panggung dan dia juga cantik… aku suka kalau dia bersemangat dengan apa yang dia lakukan,” tutur netter lainnya.

Huh? Aku selalu menganggap kalau dia memiliki lebih banyak fans wanita,” sambung netter lainnya. “Kadang-kadang aku membayangkan apa yang fans HyunA pikirkan tentangnya….melepaskan celana di MV-nya, menyentuh payudara di koreografinya,” tambah netter lainnya. “Dia disini terlihat seperti gadis yang baik pada umumnya… jadi kenapa dia terlihat seperti itu di atas panggung. Ini enggak bakal menyakitkan mengubah imejnya meskipun hanya sedikit,” ujar netter lainnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga sebelumnya berpikir kalau Hyuna memiliki banyak fans pria daripada wanita?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel