Aurel Hermansyah Nangis Dituding Anak Durhaka, Krisdayanti Murka

Foto: Aurel Hermansyah Nangis Dituding Anak Durhaka, Krisdayanti Murka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti tidak terima jika ada pihak yang menyebut Aurel sebagai anak durhaka. Apalagi selama ini mereka sebenarnya selalu saling support.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah diketahui sempat menuai kontroversi atas salah satu komentarnya di postingan Krisdayanti beberapa waktu lalu. Saat itu, gadis cantik ini sebenarnya hanya menanyakan dan protes lantaran KD tidak hadir dalam perayaan ulang tahun Arsya, putra Ashanty dan Anang Hermansyah.


Baca juga ...

Namun rupanya banyak yang menuding Aurel sengaja menuliskan komentar tersebut karena ingin KD dihujat oleh netizen. Bahkan tidak sedikit yang kemudian menuding anak sulung Anang ini telah durhaka.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Aurel mengatakan jika dirinya sangat bersedih dengan tudingan tersebut. Ia merasa tersakiti sampai menangis ketika mengetahui ada beberapa orang yang mengatakan dirinya anak durhaka. Apalagi selama ini hubungannya dengan KD sebenarnya baik-baik saja. Bahkan mereka juga masih sering berkomunikasi satu sama lain, meski tak bisa sering bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Yang bikin sedih kalau di-bully, dibilangnya anak durhaka. Padahal orang enggak tahu, masa harus aku umbar-umbar. 'Eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan, jadi ya sudah biarkan saja," ujar Aurel baru-baru ini.

Tudingan anak durhaka yang dialamatkan pada Aurel tersebut rupanya juga membuat Krisdayanti meradang. Sebagai ibu kandung, penyanyi senior ini rupanya tidak terima putrinya itu dibully hanya karena komentar dan protes kecilnya sebagai seorang anak.

"Enggak-lah mana ada itu (anak durhaka). Saya dalam keadaan apa pun tetap mencintai anak-anak. Saya enggak pernah ada satu pun yang bilang anak durhaka. Enggak boleh itu enggak boleh (sebut anak durhaka)," ujar KD di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/12) seperti dilansir dari Liputan 6.

Lebih lanjut, KD mengatakan jika dirinya masih terus menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anaknya. Oleh karenanya ketika mengetahui Aurel dihujat, ia langsung memberikan dukungannya. Menurutnya yang terpenting untuk putrinya itu sekarang adalah fokus pada pekerjaan dan pendidikannya."Tetap kita doakan. Sudah chatting juga, saya tetap support dan bilang agar dia tetap fokus saja (karier dan pendidikannya)," pungkas KD.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel