Beredar Foto Toko Kuenya Diseruduk Mobil, Begini Penjelasan Irfan Hakim

Foto: Beredar Foto Toko Kuenya Diseruduk Mobil, Begini Penjelasan Irfan Hakim Instagram
WowKeren dan Kanal247


Irfan Hakim mengatakan jika mobil Avanza yang menyeruduk toko kuenya tengah dikendarai pegawainya sendiri.

Kanal247.com - Baru-baru ini pengguna media sosial dikejutkan oleh foto toko kue Irfan Hakim yang beredar luas di sejumlah akun gosip. Pasalnya dalam unggahan tersebut, terlihat mobil yang masuk sampai ke dalam toko hingga membuat kaca-kaca pecah dan berserakan.


Baca juga ...

Belakangan diketahui jika peristiwa itu terjadi di toko kue Irfan yang terletak di Makassar, Sulawesi Selatan. Tampak jelas toko Makassar Baklave itu diseruduk oleh mobil minibus Toyota Avanza ketika malam hari dan membuat sebagian toko itu hancur berantakan.

Beredarnya foto tersebut tak pelak langsung menuai perhatian dari publik. Banyak yang penasaran bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Sedangkan yang lain hanya bercanda jika mobil tersebut mengira toko kue Irfan bisa drive thru.

Menanggapi berbagai pertanyaan tentang insiden yang menimpa toko kuenya itu, presenter populer ini akhirnya angkat bicara. Irfan menjelaskan jika sopir dari mobil tersebut sebenarnya adalah pegawainya sendiri. Meski begitu ia bersyukur tidak ada korban jiwa yang jatuh dalam kejadian tersebut.

"Itu pegawai saya sendiri. Bablas parkir pas toko udah tutup," ujar Irfan Hakim saat dihubungi sepperti dilansir dari Detikhot. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Kerusakan hanya di pintu kaca saja."

Menariknya, lantaran peristiwa itu terjadi malam hari. Pagi harinya toko tersebut sudah bisa beroperasi seperti biasa. Meski masih ada beberapa kerusakan yang belum diperbaiki.

"Alhamdulillah, kejadian malam, pagi toko sudah buka seperti biasa, walau tanpa pintu kaca," tutur ayah empat anak ini.

Sementara itu, belakangan tren membuka usaha kue kekinian tampaknya memang tengah menjangkiti sejumlah selebritis Tanah Air. Tidak hanya Irfan Hakim, ada beberapa artis dan penyanyi lainya yang juga menjajal peruntungan di bidang yang sama. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut itu diketahui baru saja meresmika pembukaan gerai "Kuenya Ayu" beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...