Ungkap Kronologi Fenita Ketumpahan Air Panas, Arie Untung: Biasalah Kan Dia Istri Romantis

Foto: Ungkap Kronologi Fenita Ketumpahan Air Panas, Arie Untung: Biasalah Kan Dia Istri Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung mengatakan jika Fenita Arie kini masih harus sering kontrol lantaran proses penyembuhan kulit membutuhkan waktu lama.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan oleh kabar dari Fenita Arie. Presenter cantik ini harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit lantaran terkena siraman air mendidih. Fenita bahkan sampai harus menjalani operasi lantaran luka bakar yang dideritannya mencapai tingkat dua.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Arie Untung mengatakan jika istrinya itu masih kerap merasakan sakit di pahanya. Arie mengatakan sesaat setelah kejadian kondisi kulit istrinya itu memang cukup parah. Pasalnya saat celana dibuka, kulit yang mengelupas sampai ikut menempel.

"Sakitnya gara-gara kesiram air panas. Ketika pahanya kena, pas dibuka celananya beberapa kulitnya ikut, perih lah. Di treatment dua kali operasi," ujarnya seperti dilansir dari Detikhot.

Arie mengungkap jika kondisi Fenita saat ini sudah mulai membaik meski masih dalam proses penyembuhan. Karena berkaitan dengan kulit maka prosedurnya memang cukup lama. Bahkan Fenita juga harus menggunakan kursi roda lantaran sakit jika digunakan untuk berjalan.

"Sekarang lagi belajar berdiri sih. Jalan juga sulit karena lagi pembentukan kulit kan," imbuhnya. "Masih bolak-balik kontrol. Kulit itu nggak boleh buru-buru, karena tahap dua kan kenanya. Mungkin jadi dia lebih jadi banyak baca buku, belajar."

Lebih lanjut, Arie juga sempat menceritakan bagaimana kronologi Fenita bisa sampai terkena tumpahan air mendidih tersebut. Menurutnya, peristiwa itu berawal dari sikap manis wanita 31 tahun itu membuatkannya kopi.

"Biasalah kan dia istri yang romantis, dia mau bikin kopi. Kebetulan lagi ada orangtuanya juga. Tapi sambil makeup. Ada air panas baru dimasak sampai ke meja makan, nggak sengaja kepegang, kaget tumpahan ke pahanya. Airnya mendidih ketika dibuka airnya ada yang ikut kebawa. Kayak kita lecet aja ada kulit merah-merah, ternyata malah parah dibalurin macam-macam. Akhirnya dibawa ke dokter," pungkas Arie.

Sementara itu, Arie sendiri sebelumnya juga sempat mengunggah foto kondisi istrinya di rumah sakit. Presenter tampan ini juga tak lupa menyisipkan doa. "Kecelakaan kecil waktu mau bikinin kopi buat saya, maap ya sayang, mudah2an cepet sembuh. Allahumma robban naas mudzhibal baasi isyfaha antasy-syaafii, laa syafiya illaa anta syifaa’an, laa yughaadiru saqoman," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...