Senang, Ashanty Ungkap Perubahan Aurel Hermansyah Sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki

Article Instagram

Ashanty mengatakan jika Aurel banyak berubah sejak berpacaran dengan Rabanni Zaki. Mulai dari soal bisnis hingga urusan dapur.

Meski masih muda, Aurel Hermansyah tampaknya memiliki kisah cinta yang terbilang pelik. Ia beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria namun hanya sesaat kemudian sudah putus. Meski begitu baru-baru ini, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu diketahui telah berpacaran dengan seorang pemuda bernama Rabanni Zaki. Bahkan keduanya juga sudah tak segan lagi memamerkan kedekatan dan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Hubungan Aurel dengan Rabanni sendiri rupanya juga telah diketahui dan mendapat dukungan dari pihak keluarga. Salah satunya dari Ashanty. Sebagai ibu sambung gadis yang akrab disapa Loly itu, Ashanty mengaku senang dengan hubungan putrinya dan Rabanni. Apalagi menurutnya, Loly mulai berubah ke arah yang lebih baik sejak keduanya berpacaran.

"Dulu anak ini hmmm... ngitung aja salah melulu. Suka aku marahin ha-ha-ha ampun deh. Enggak aware. Enggak bisa ngurus macam-macam," ujar Ashanty usai mengisi acara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kompas, Kamis (7/12). "Tapi semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang? Karena kuliah jadi semangat. Terus dia jadi ngurus gaji karyawan (bisnis kuliner keluarga)."

Tidak hanya soal pekerjaan, Ashanty juga melihat perubahan Loly untuk urusan dapur. Menurutnya kakak Azriel Hermansyah tersebut kini lebih sering berada di dapur dan mencoba berbagai macam resep, mulai dari makanan berat hingga cemilan dan kue-kue.

"Aduh nih anak berubah drastis banget yak. Kalau dulu hmmm... ada aja yang bikin aku stres. Entah itu mau pergi malam entah lagi dekat sama siapa. Tapi sekarang keibuan banget dia, main di dapur melulu. Mau konsepin ini itu, pokoknya jiwa bisnisnya oke juga," imbuhnya.

Ashanty mengatakan jika Aurel memang memiliki bakat dalam hal memasak. Bahkan menu-menu hidangan di warung mereka merupakan ide dari putrinya itu. "Dia jago banget masak. Jadi makanan di warung dan di dapur itu ide dia. Hebat banget dia masakan enak, tangannya bakat ya. Dulu tuh dia enggak ada bakat masak," tutur Ashanty.

Sementara itu, Aurel sendiri mengungkap jika dirinya tertarik memasak lantaran melihat ibundanya dan juga sang kekasih. Ia juga meneruskan kursus masak lantaran Ashanty kini justru sibuk mengurus bisnis.

"Aku lihat Bunda di rumah tuh meeting terus, aku jadi belajar juga (bisnis). Terus dulu Bunda suka banget masak, tapi sekarang sibuk jadi aku aja yang nerusin buat kursus masak. Habis itu, ngomong sama Bani tuh udah kerjaan banget, enggak yang kayak nanya lagi di mana," pungkas Aurel.

(diana)

Tags

Loading...

Berita Terkini