'Ketagihan' Dance Bareng Sunmi, Taemin SHINee Ingin Kolaborasi Lagi

Article

Namun ada satu hal yang disesalkan Taemin dari kolaborasi mereka yang lalu, apakah itu?

Penampilan duet Taemin dan Sunmi di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA) pada 1 Desember lalu di Hong Kong menuai banyak pujian dari fans dan netter. Tidak sedikit publik yang memuji chemistry keduanya ketika menari bersama di atas panggung dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Taemin sendiri mengaku puas dengan hasil kolaborasi bersama Sunmi tersebut. Namun sayangnya, ada satu hal yang disesalkan oleh Taemin. Member SHINee ini mengatakan durasi penampilannya dengan Sunmi terlalu singkat. Oleh karena itu, Taemin berharap apabila ada kesempatan bekerjasama lagi dengan Sunmi, dia ingin durasi waktunya bisa ditambah atau diperpanjang lagi.

"Aku sangat bersyukur karena Sunmi terlibat penuh dan menghayati (kolaborasinya)," kata Taemin ketika menjadi bintang tamu acara radio Song Eun Yi dan Kim Sook, Kamis, 7 Desember. "Aku ingin memiliki waktu lebih banyak untuk kolaborasi panggung itu. Aku juga berpikir mungkin ada sebagian orang yang kecewa karena sedikitnya waktu kolaborasi bersama kami di atas panggung," curhat Taemin. "Jika ada kesempatan (kolaborasi) itu lagi, aku ingin melakukan kerjasama yang lebih baik dengan 'Gashina'," pungkas Taemin.

Taemin Saat Kolaborasi Dengan Sunmi

Allkpop

Selain itu, Taemin juga membagikan cerita mengenai betapa sedikit waktunya untuk latihan bersama Sunmi sebelum penampilan panggung itu dilakukan. "Aku hanya bisa latihan dengan Sunmi sekali sebelum jadwal manggung kami tiba," keluh Taemin lagi.

Mendengar keluhan Taemin itu, netter pun langsung mengkritik panitia penyelenggara MAMA 2017. "Kebangetan banget sih panitianya. Apa tidak bisa beri waktu lebih banyak untuk latihan Taemin dan Sunmi?" komentar seorang netter. "Kasihan Taemin - Sunmi. Untung saja mereka profesional. Sudah waktu latihan cuma singkat, perform di atas panggung juga singkat. Apa-apaan itu?" kritik netter lainnya. "Nanggung banget kalau mau beri kolaborasi, hahaha..." sindir netter lain.

(dianks)

Tags

Topik Berita

Loading...

Berita Terkini