5 Idol K-pop Ini Bakal Tetap Sukses Meski Tak Terjun ke Dunia Entertainment, Siapa Saja?

Foto: 5 Idol K-pop Ini Bakal Tetap Sukses Meski Tak Terjun ke Dunia Entertainment, Siapa Saja?
WowKeren dan Kanal247


Kekayaan serta otak pintar membuat idol K-pop ini memiliki banyak jalan lain untuk sukses.

Kanal247.com - Menjadi idol K-pop memang merupakan salah satu jalan untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Sebab, ketika berhasil menjadi seorang idol K-pop yang terkenal, maka popularitas hingga kekayaan pun akan datang menghampiri.

Namun, menjadi idol K-pop bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, seseorang harus memiliki talenta, visual yang menawan, hingga mental sekuat baja untuk tetap bertahan di dunia entertainment.

Baca juga ...

Sementara beberapa orang mencoba peruntungan mereka di dunia K-pop, kelima idol K-pop ini sedikit istimewa. Sebab, sebenarnya mereka sudah memiliki berbagai 'modal', mulai dari otak pintar, kekayaan, hingga visual menawan, yang dapat membawa mereka pada kesuksesan lewat jalan yang lain. Tapi, ternyata mereka memilih untuk mengejar mimpi menjadi idol K-pop.

Penasaran siapa saja mereka? Mari simak ulasannya berikut ini.


1. Tzuyu Twice Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Tzuyu Twice Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Mungkin hal ini sudah bukan rahasia lagi di kalangan para ONCE (sebutan untuk fans Twice). Yup, salah satu member Twice, yakni Tzuyu, merupakan salah satu idol K-pop yang berasal dari keluarga yang sangat kaya raya.

Menurut kabar yang berbedar, orang tua Tzuyu mempunyai bisnis pakaian di Taiwan yang meraup keuntungan yang sangat banyak. Seolah keuntungan yang didapatkan dari bisnis pakaian itu belum cukup, kedua orang tua Tzuyu juga memiliki investasi besar di beberapa klinik operasi plastik yang juga berada di Taiwan.

Memiliki bisnis sebanyak itu, bukannya tak mungkin jika suatu hari nanti Tzuyu akan diminta bergabung untuk mengurusinya. Namun, untuk saat ini kelihatannya pelantun "Signal" tersebut lebih memilih untuk menikmati waktunya sebagai member Twice.

2. Rap Monster BTS Miliki Otak Cemerlang

Rap Monster BTS Miliki Otak Cemerlang

Para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) pasti sudah tahu bahwa Rap Monster merupakan salah satu member yang memiliki otak sangat cemerlang. Bahkan, kabarnya leader Bangtan Boys ini memiliki IQ yang cukup tinggi, yakni 148 yang sudah layak disebut jenius.

Bukan hanya tingkat IQ yang tinggi, Rap Monster pun sangat fasih dalam beberapa bahasa asing, yakni bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Jepang, serta bahasa Korea. Selain itu, Rap Monster juga mendapatkan skor 850 dalam ujian TOEIC saat baru duduk di bangku kelas 1 SMA. Tentu saja hal itu sungguh mengesankan sekali.

Dengan tingkat kecerdasan serta kemampuan berbahasa yang menakjubkan seperti itu, tentu saja Rap Monster akan tetap sukses meski tidak terjun ke dunia musik. Namun, Rap Monster memilih untuk menggapai impiannya sebagai seorang musisi.

3. Nichkhun 2PM Punya Julukan 'Prince of Thailand'

Nichkhun 2PM Punya Julukan 'Prince of Thailand'

Seperti yang diketahui oleh banyak fans, Nichkhun 2PM memiliki julukan "Pangeran dari Thailand" di Korea Selatan. Namun, tentu saja julukan itu muncul bukannya tanpa alasan.

Dalam sebuah siaran beberapa waktu yang lalu, Nichkhun sukses membuat banyak orang takjub usai memperlihatkan rumah keluarganya yang mewah di Thailand. Selain itu, kabarnya mantan kekasih Tiffany ini juga pernah bersekolah di salah satu sekolah swasta paling bergengsi di dunia, yakni Wanganui Collegiate School yang total biaya sekolahnya bisa mencapai 40 juta won (atau sekitar Rp. 487 juta).

Memiliki kekayaan yang berlimpah, tentu saja Nichkhun bisa meraih sukses dengan jalan lain selain terjun ke dunia entertainment. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk mendapat sukses dengan menjadi seorang idol K-pop.

4. Bukan Cuma Pintar, Kyuhyun SuJu Juga Berasal dari Keluarga Berada

Bukan Cuma Pintar, Kyuhyun SuJu Juga Berasal dari Keluarga Berada

Kyuhyun Super Junior merupakan salah satu idol K-pop yang disebut-sebut bisa tetap sukses meski tidak terjun ke dunia K-pop. Pasalnya, Kyuhyun bukan hanya memiliki otak cemerlang, tapi ia juga berasal dari keluarga yang cukup berada.

Ayah Kyuhyun kabarnya mempunyai berbagai lembaga pendidikan di Korea, sedangkan ibunya juga terjun ke dunia bisnis dengan membuka akademi seni dan sebuah guest house di daerah Myeongdong. Sementara itu, Kyuhyun sendiri memiliki otak cerdas yang terbukti saat ia berhasil masuk ke Kyunghee University, salah satu kampus bergengsi di Korea Selatan.

Dengan latar belakang keluarga yang kaya serta kemampuan akademik yang mumpuni, Kyuhyun tentu bisa meraih sukses meski tak terjun ke dunia entertainment. Namun, menjadi musisi merupakan impian Kyuhyun sekaligus jalan sukses yang ia pilih.

5. Pintarnya Wendy Red Velvet Hingga Dapat Sertifikat Penghargaan dari Presiden

Pintarnya Wendy Red Velvet Hingga Dapat Sertifikat Penghargaan dari Presiden

Wendy Red Velvet merupakan salah satu idol K-pop yang dikenal memiliki otak yang cerdas. Bahkan, kabarnya saat ia masih bersekolah di Amerika Serikat, ia pernah mendapatkan sebuah sertifikat penghargaan khusus dari Presiden Barack Obama atas prestasinya di sekolah. Selain itu, Wendy pun kerap pernah menjadi murid kehormatan serta sering mendapatkan berbagai penghargaan di bidang akademik dan musik.

Namun, karena datang dari keluarga pecinta musik, Wendy pun tertarik untuk menjadi penyanyi sejak kecil. Meski ia memiliki peluang untuk sukses dengan jalan yang lain, tapi Wendy memilih untuk meraih suksesnya dengan menjadi idol K-pop.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel