Gelar Fan Meeting Solo Pertama, Nichkhun Ungkap Rasa Cintanya ke 2PM

Foto: Gelar Fan Meeting Solo Pertama, Nichkhun Ungkap Rasa Cintanya ke 2PM
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans dan netter yang merasa tersentuh mendengar pengakuan Nichkhun ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Nichkhun menggelar acara fan meeting solo pertamanya yang bertajuk, "Nichkhun (of 2PM) 1st Asia Fan Meeting Tour - Khunvitation". Dalam kesempatan tersebut, mantan kekasih Tiffany itu bukan hanya menghibur, tapi juga berbagi cerita dengan para fans yang hadir. Salah satunya adalah tentang rasa cintanya pada para member 2PM.


Baca juga ...

Dalam acara yang digelar pada Minggu, 3 Desember tersebut, member 2PM lainnya, yakni Chansung, bertindak sebagai MC. Pada acara itu, Nichkhun mengungkapkan perasaannya bisa menggelar fan meeting solo pertama sejak debut bersama 2PM sekitar 10 tahun yang lalu.

"Aku bersyukur bisa bertemu dengan para member 2PM dan segenap fans kami hingga saat ini," ucap Nichkhun saat itu. "Aku ingin bisa terus bersama kalian dalam waktu yang sangat, sangat lama."

Ketika ditanya mengenai satu kata yang mampu mendeskripsikan dirinya, Nichkhun pun mengungkapkan rasa cintanya pada 2PM dengan mengatakan, "Aku pilih Nichkhun 2PM." Selanjutnya, Nichkhun juga tampil menyanyikan lagu "So Wonderful" yang dituliskan khusus oleh Jun.K untuknya, serta bermain game dan membaca surat tulisan tangan bersama fans.

Penampilan Nichkhun di Fan Meeting Solo Perdana

Sumber: Allkpop

Sebelum menutup fan meeting solo perdananya tersebut, idol kelahiran 1988 itu berjanji pada fans bahwa ia akan tetap bekerja keras melakukan promosi di dunia entertainment meski beberapa member 2PM lainnya harus hiatus karena melakukan tugas bela negara. "Aku akan bekerja keras untuk promosi pada tahun 2018 mendatang. Akan ada member yang akan hiatus selama beberapa waktu, tapi kuharap kalian bisa terus menunggu kami seperti ini," ujar Nichkhun.

Mengetahui betapa besar rasa cinta Nichkhun pada 2PM, fans dan netter pun sangat terharu. Selain itu, tak sedikit yang mengaku bangga pada Nichkhun karena sikap manisnya tersebut.

"Sangat bangga pada Nichkhun! Dia manis sekali," puji salah seorang netter. "Pria paling manis yang pernah ada di dunia. Mari kita terbang tinggi hingga akhir. 2PM akan selalu dan selamanya bersama," ujar netter lain. "Nichkhun, kesayanganku, aku bangga banget," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...