Marcel Siahaan Ngamuk di Instagram, Respon Netter Mengejutkan

Foto: Marcel Siahaan Ngamuk di Instagram, Respon Netter Mengejutkan Instagram



Beberapa netizen justru membela Marcel Siahaan lantaran mengetahui rasanya dimanfaatkan oleh orang terdekat yang meminta 'harga teman'.

Kanal247.com - Marcel Siahaan menuai sorotan atas postingannya di akun Instagram. Entah karena apa, ia tiba-tiba "mengamuk" hingga berkata kasar pada netizen. "Giliran mengutarakan pedapat agak 'keras' komentarnya: 'sabar,bang.. Sok tahu lo,an**ng. Netizen ta*k," tulisnya.

Tidak cukup hanya itu dipostingan lainnya ia juga menuliskan curhatan panjang tentang bayaran atau fee untuk band. Penyanyi bersuara merdu ini mengatakan ada banyak pihak yang berusaha memanfaatkan band-band baru demi keuntungan mereka.

Marcel Ngamuk

Sumber: Instagram

"Kalau selama ini kita menganggap hanya 'kapitalis-kapitalis besar' yang memanfaatkan surplus band-band (utamanya band baru) dan kemudian menarik keuntungan dengan menggratiskan band-band ini ketika manggung, jangan salah, aktivis-aktivis dan pelaku komunitas yang 'katanya' idealis ingin memajukan musik lokal ternyata sama bangsat dan bajingannya bahkan lebih jahat: memanfaatkan pertemanan untuk kemudian menawar harga tidak layak dan masuk akal bahkan menggratiskan. Hati-hati teman-teman! #Repost @baruzthescreamer," tulisnya.

Beberapa postingan yang dituliskan oleh Marcel tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram seperti @lambe_lamis. Melihat itu, banyak yang menghujatnya lantaran kalimat kasar yang dilontarkan. Meski begitu tidak sedikit yang justru membela mantan suami Dewi Lestari ini.

Baca juga ...

"Nah bener nih, kadang keluarga juga ada yg gak tau diri. Udah tau baru merintis usaha, eh terus minta diskon lah, minta harga keluarga lah, nawarnya sadis banget, bahkan ada yg minta gretong dengen iming2 "nanti gw promosiin deh ke temen2 gw," kata @al***pe. "Jijik banget omongannya," tulis @nek***iner. "Suka heran sm arteeeeis2 yg baper sm netijen2 jaman now... Kek ga punya prinsip aja deh," imbuh @s***kas_. "Harga teraneh didunia "harga temen" klo ada yg kaya gitu, ya gw diemin aje. Mending jualan ke orang yg nggak dikenal. Ditawar dikit nggak masalah asal nggak harga temen yg merusak modal," timpal @qi***iks.

Sementara itu, hingga kini tidak diketahui apa maksud dari unggahan Marcel tersebut dan event mana yang dimaksudnya. Marcel sendiri hingga kini juga belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel