Jun Ji Hyun Kepergok Kencan Bareng Suami di Mall, Netter Salah Fokus ke Hal Ini

Article

Saat kencan Jun Ji Hyun dan suaminya kompak mengenakan setelan seperti ini, lho.

Belum lama ini aktris cantik Jun Ji Hyun kepergok sedang berkencan dengan suaminya, Choi Joon Hyuk. Kabar ini disampaikan oleh salah satu media outlet di Taiwan, yakni ET Daily, pada Selasa, 5 Desember 2017.

Dalam foto yang didapatkan oleh media tersebut, Jun Ji Hyun tampak berjalan berdua dengan Choi Joon Hyuk sambil menggandeng mesra lengan suaminya. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan setelan serba berwarna gelap yang dilengkapi dengan sepatu warna putih.

Foto Kencan Jun Ji Hyun dan Suaminya

Sumber: Allkpop.com

Selain itu, seperti yang diketahui, saat ini bintang serial "The Legend of the Blue Sea" tersebut memang sedang hiatus dari dunia hiburan karena tengah hamil anak keduanya. Menurut sumber, selama berkencan di mall, Jun Ji Hyun terlihat sangat berhati-hati sekali sementara sang suami, Choi Joon Hyuk, selalu mendampingi di sisinya.

Melihat foto tersebut, baik fans maupun netter pun memberikan berbagai macam komentar. Selain itu, tak sedikit yang malah salah fokus pada suami Jun Ji Hyun yang tampak tinggi dan besar dalam foto tersebut.

"Bayi mereka pasti akan sangat tinggi sekali. Tinggi Jun Ji Hyun sendiri 170 cm dan suaminya luar biasa tinggi banget," komentar salah seorang netter. "Tinggi Jun Ji Hyun sudah 5'8", jadi suaminya pasti sangat tinggi banget," ujar netter lain. "Suaminya gede cuy," tukas yang lainnya.

Sementara itu, kehamilan kedua Jun Ji Hyun ini sendiri telah disampaikan oleh pihak agensinya pada bulan Juni lalu. Ketika itu, usia kehamilan Jun Ji Hyun masih sekitar 10 minggu dan kabarnya, kini kehamilannya sudah memasuki bulan ke-8. Kemungkinan besar Jun Ji Hyun akan melahirkan anak keduanya ini pada bulan Januari tahun depan.

Jun Ji Hyun sendiri telah menikah dengan Choi Joon Hyuk pada tanggal 13 April 2012. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki sudah lahir pada tanggal 10 Februari 2016 silam.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini