Kris Wu Ungkap Alasannya Pilih Hengkang dari EXO, Fans Senang Karena Hal Ini

Article

Intip jawaban Kris saat ditanya apakah ia masih berkomunikasi dengan para member EXO.

Belum lama ini Kris Wu duduk melakukan wawancara bersama DJ Gabby Diaz dalam acara radio "Wild 94.9". Percakapan mereka saat itupun juga sempat diabadikan dalam bentuk video yang kemudian diunggah di YouTube pada tanggal 4 Desember yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kris berbagi cerita mengenai banyak hal. Beberapa di antaranya adalah alasannya memilih hengkang dari grup K-pop EXO serta kolaborasi terbarunya bersama musisi dan produser asal Amerika Serikat, yakni Pharrell.

Mengenai alasannya memutuskan untuk keluar dari EXO, Kris mengungkapkan bahwa karena dia merupakan warga negara Tiongkok, Korea Selatan bukanlah "rumah" baginya. Selain itu, Kris juga menyatakan bahwa saat melakukan promosi bersama EXO, dia tidak bisa bebas berekspresi sebagai seorang musisi. Apalagi Kris ingin sekali fokus pada musik hip hop dan melakukan banyak hal lainnya sebagai seorang musisi.

Kris juga mengungkapkan bahwa setelah ia memutuskan untuk hengkang dari EXO, ia sudah tidak lagi berhubungan atau berkomunikasi dengan para member. Selanjutnya, Kris juga sempat membeberkan kegembiraannya bisa bekerja solo di Tiongkok di mana ia bisa memiliki banyak kebebasan.

Setelah itu, Kris juga berbicara tentang kolaborasinya bersama Pharrell belum lama ini. Kris mengaku sangat senang sekaligus gugup saat ia bekerjasama dengan pelantun "Happy" tersebut.

Melihat wawancara Kris tersebut, fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Banyak yang masih merasa sedih atas keputusan Kris untuk hengkang dari EXO, tapi mereka juga senang karena kini sang idola lebih bahagia.

"Dia (Kris) mengambil keputusan yang benar. (Bersama SM Entertainment) dia tidak diizinkan untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak diperbolehkan untuk berkembang seperti yang dia inginkan. Sekarang dia memiliki lebih banyak uang daripada EXO dan dia layak mendapatkannya," tukas salah seorang netter. "Ini membuatku sedih karena aku mencintai EXO sejak awal debut. Namun, selama kedua belah pihak bahagia dan sukses, kurasa aku tetap akan senang," ujar netter lain. "Aku sangat bangga pada Kris!!! Ya, aku juga kangen dengan OT12, tapi semua mantan member EXO sukses dan aku tidak bisa mengekspresikan betapa bangganya aku pada mereka!!" komentar yang lainnya.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini