Tak Disangka, Ternyata 5 Idol K-pop Ini Pernah Alami Depresi

Foto: Tak Disangka, Ternyata 5 Idol K-pop Ini Pernah Alami Depresi
WowKeren dan Kanal247


Dituding melakukan plagiat, idol K-pop ini sampai mengalami depresi.

Kanal247.com -


Para idol dan selebriti selalu tampil ceria lengkap dengan senyum cerah menawan tiap kali muncul di hadapan publik, baik melalui layar kaca maupun secara langsung. Jika melihat sekilas kehidupan mereka, mungkin tak sedikit orang yang beranggapan bahwa para idol dan selebriti itu selalu bahagia tiap harinya.

Namun, tentu saja itu sama sekali tidak benar. Para idol dan selebriti juga hanyalah manusia biasa yang tak jauh berbeda dari kebanyakan orang lainnya. Mereka bisa tertawa dan tersenyum, tapi mereka juga pasti menyimpan kesedihan mendalam yang bahkan mungkin saja sampai mengalami depresi berat. Seperti halnya kelima idol K-pop ini.

Baca juga ...

Meski sempat mengalami depresi, tapi kelima idol K-pop ini memilih untuk segera bangkit. Penasaran siapa saja mereka? Mari simak ulasannya bersama-sama berikut ini.

1. G-Dragon Alami Depresi Usai Dituding Lakukan Plagiat

G-Dragon Alami Depresi Usai Dituding Lakukan Plagiat

G-Dragon merupakan salah satu idol K-pop yang dikenal memiliki kharisma serta rasa percaya diri yang tinggi saat tampil di atas panggung. Namun, di balik semua itu, G-Dragon tetaplah hanya manusia biasa.

Beberapa waktu yang lalu, leader Big Bang tersebut pernah membuat sebuah pengakuan mencengangkan saat ia tampil di acara TV. Waktu itu, G-Dragon mengungkapkan bahwa ia mengalami depresi setelah single solonya, "Heart Breaker", dituding sebagai plagiat.

G-Dragon membeberkan bahwa saat itu ia tak mau berbicara dengan siapapun, termasuk orang tua dan teman-temannya. Selain itu, ia memilih untuk mengurung dirinya dengan perasaan sedih dan kesepian di dalam hatinya.

2. Dicintai Oleh Banyak Orang, Ternyata Suzy Pernah Alami Depresi

Dicintai Oleh Banyak Orang, Ternyata Suzy Pernah Alami Depresi

Jika dilihat sekilas Suzy tampak memiliki kehidupan yang sempurna. Punya wajah cantik, popularitas yang tinggi, kaya raya, hingga dicintai oleh banyak orang, rasanya tak ada yang kurang dari kehidupan member miss A ini.

Namun, pada tahun 2013 silam, mantan kekasih Lee Min Ho ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dalam salah satu acara televisi, Suzy mengaku bahwa ia mengalami depresi yang cukup parah.

"Aku mengalami sesuatu yang mirip seperti depresi dan aku tidak bisa memberitahukan tentang hal itu pada orang lain selama beberapa waktu. Bahkan, aku mulai berpikir bahwa aku tidak akan bisa bertahan hingga esok hari," jelas Suzy saat itu. "Suatu hari, aku tengah berbincang dengan temanku dan tertawa saat mendengar leluconnya. Namun, tiba-tiba saja aku mulai menangis."

3. Selalu Terlihat Ceria, Rupanya Jo Kwon Pernah Alami Depresi

Selalu Terlihat Ceria, Rupanya Jo Kwon Pernah Alami Depresi

Jo Kwon dikenal sebagai idol K-pop yang selalu terlihat cerita di berbagai kesempatan. Dia pun kerap mengundang tawa dan kebahagiaan pada orang-orang di sekelilingnya. Namun, siapa sangka ternyata Jo Kwon pernah mengalami depresi.

Fans sangat terkejut saat mereka mengetahui bahwa Jo Kwon pernah mengalami depresi yang cukup parah saat ia masih menjadi trainee. Akan tetapi, Jo Kwon berhasil melewati semua itu dan sukses debut bareng 2AM pada tahun 2008 silam.

4. T.O.P Big Bang Alami Depresi Saat Terjerat Kasus Ganja

T.O.P Big Bang Alami Depresi Saat Terjerat Kasus Ganja

Depresi bisa menyerang siapa saja, termasuk para idol K-pop. T.O.P sendiri merupakan salah satu idol K-pop yang pernah mengalami depresi.

Pada tahun 2008 silam, T.O.P dikabarkan mengalami gangguan kecemasan dan depresi. Namun, rapper Big Bang itu tidak menyerah. Kabarnya, ia terus melawan depresi dengan pengobatan yang diberikan oleh pihak dokter.

Belum lama ini pun T.O.P juga kembali mengalami depresi setelah namanya terseret dalam kasus penggunaan ganja ilegal bersama trainee idol cantik Han Seo Hee. Merasa stress dan depresi karena kasus tersebut, T.O.P pun mengonsumsi obat anti depresan hingga overdosis dan membuatnya tak sadarkan diri selama beberapa waktu.

5. Heechul Alami Depresi Usai Han Geng Hengkang dari SuJu

Heechul Alami Depresi Usai Han Geng Hengkang dari SuJu

Saat Han Geng hengkang dari grup Super Junior, para member pun merasa sangat sedih. Namun, member yang paling merasa sedih saat itu adalah Kim Heechul yang merupakan teman baik Han Geng.

Setelah Han Geng pergi, Heechul mengalami depresi yang cukup parah. Dia mengurung diri dan tidak mau tampil di atas panggung hingga sekitar tiga bulan lamanya.

Namun, Heechul kembali bangkit lagi setelah Eunhyuk 'menampar'nya dengan kata-kata yang tajam, tapi penuh dengan kepedulian terhadap membernya tersebut. "Hyung, kami tidak membutuhkan nyanyian atau tarianmu. Tapi kami membutuhkanmu karena Super Junior tidak akan sama tanpa kehadiranmu," ujar Eunhyuk saat itu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel