Tampil di 'It's Okay to Go a Little Crazy', Penampilan Rumah Hyoyeon SNSD Bikin Takjub

Article

Hyoyeon juga mengungkapkan hobinya akhir-akhir ini. Apaan?

Belum lama ini Hyoyeon Girls' Generation sukses membuat fans dan netter heboh. Pasalnya, dalam acara "[t=It's Okay to Go a Little Crazy" yang ditayangkan oleh SBS belum lama ini, Hyoyeon memamerkan penampilan rumahnya yang mewah dengan interior yang luar biasa indah.

Acara "It's Okay to Go a Little Crazy" sendiri merupakan sebuah variety show yang memperlihatkan hobi terbaru dari para selebriti. Selain itu, melalui tayangan tersebut, fans juga akan bisa melihat kehidupan sehari-hari para idola kesayangan mereka.


Rumah pelantun "Mystery" itu tampak luas, mewah dan sangat berkelas. Tentu saja pemandangan itu membuat banyak orang takjub, bahkan Lee Sang Min, salah satu host acara tersebut, sampai berkata, "Rumahmu benar-benar bagus sekali."

Dalam acara yang sama, Hyoyeon juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia sedang tertarik dengan kemping dan game di ponsel. Setelah memperlihatkan betapa indahkan interior rumah Hyoyeon, idol kelahiran 1989 itu pun tampak asyik bermain game di atas kasurnya. Terkait dengan hal itu, Hyoyeon pun berkomentar, "Biasanya aku sampai ketiduran saat bermain game."

Selain bermain game di ponsel, belakangan ini Hyoyeon juga tertarik dengan kemping. Namun, ia ingin melakukan kemping secara trendi di mana orang-orang bisa menciptakan lokasi kemping yang keren dan sempurna untuk dipamerkan di media sosial.


Dalam kesempatan itu, Hyoyeon juga tampak mendatangi toko peralatan kemping di mana pemiliknya segera memperkenalkan berbagai peralatan keren pada member Girls' Generation tersebut. Setelahnya, Hyoyeon berhasil menciptakan lokasi kemping yang cantik lengkap dengan berbagai dekorasi cantik nan apik yang dekat dengan konsep Natal.

Sementara itu, rencananya Hyoyeon akan tampil di acara terbaru tvN yang berkonsep belajar bahasa Inggris bersama-sama. Episode perdananya sendiri dijadwalkan akan mengudara pada Senin, 4 Desember 2017 pukul 20.10 waktu setempat.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini