Sunmi Sedih Tak Ada Selebriti Pria yang Mendekati Saat Promosi 'Gashina', Netter Bahas Penyebabnya

Article

Sunmi mengungkapkan bahwa hal ini berbanding terbalik saat ia mempromosikan 'Full Moon' beberapa waktu yang lalu.

Belum lama ini Sunmi hadir sebagai bintang tamu di acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu, 2 Desember yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, mantan member Wonder Girls itu berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang kekhawatiran yang membuatnya resah belakangan ini. Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Sunmi melakukan comeback dengan lagu hits terbarunya yang berjudul, "Gashina". Sayangnya, ternyata lagu tersebut lebih banyak menarik perhatian para fans perempuan daripada para fans laki-laki.

"Ketika aku mempromosikan lagu 'Gashina', banyak sekali fans perempuan yang menunjukkan ketertarikan mereka (pada lagu tersebut) jika dibandingkan dengan para fans laki-laki," jelas Sunmi. "Aku tidak tahu bagaimana caranya mencuri hati para laki-laki."

Selain itu, Sunmi menambahkan bahwa saat ia mempromosikan lagu "Full Moon", banyak selebriti pria yang mengontaknya. Namun, untuk comeback kali ini tak ada seorang pun yang mengontaknya.

"Ketika aku mempromosikan 'Full Moon', banyak sekali selebriti pria yang menghubungiku," tukas Sunmi. "Namun, kali ini (saat promosi comeback 'Gashina') tak ada seorang pun yang menghubungiku."


Mendengar hal itu, fans dan netter pun langsung heboh. Selanjutnya, mereka pun mulai berspekulasi terkait alasan kenapa tak ada selebriti pria yang menghubunginya pada saat promosi lagu "Gashina".

"Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa Sunmi sudah punya pacar," komentar salah seorang netter. "Sunmi melakukan debut saat ia masih sangat muda sekali sehingga mungkin dia jadi terlihat sangat senior banget dibandingkan dengan idol lainnya. Hahaha. Namun sebenarnya ia masih sangatlah muda untuk menjadi leader idol," ujar netter lain. "Aku ingat Sunmi pernah mengatakan sebelumnya bahwa dia segera membuat jarak jika ada seorang pria yang tidak ia suka berusaha untuk mendekat... mungkin itulah yang membuat banyak orang takut untuk mencoba mendekatinya," tukas yang lainnya.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini