Lakukan Hal Sederhana Ini, Kwon Hyun Bin & Takada Kenta JBJ Buat EXO-L Gembira Sekaligus Terharu

Article

EXO-L inipun tak berhenti memberikan pujian dan ungkapan terima kasih pada Kwon Hyun Bin, Takada Kenta dan para member JBJ lainnya.

Belum lama ini fans dan para pecinta K-pop dihebohkan dengan postingan yang diunggah oleh salah seorang EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). Dalam postingan tersebut, EXO-L tersebut mengunggah cerita pengalaman manisnya dengan kedua member JBJ, yakni Kwon Hyun Bin dan Takada Kenta baru-baru ini.

Pada postingannya tersebut, fans itu mengungkapkan bahwa belum lama ini ia turut hadir dalam acara "Melon Music Awards 2017". Bersama dengan para penggemar lainnya, fans itupun menunggu para idola kesayangan mereka datang dan pergi.

Ketika itu para EXO-L menunggu Suho cs sambil membawa light stick fandom mereka. Melihat hal itu dari dalam van, rupanya Kwon Hyun Bin dan Takada segera membuka jendela mereka dan mengucapkan selamat pada fans tersebut atas kemenangan idolanya. Mendapatkan ucapan selamat yang hangat seperti itu, fans tersebut pun mengaku sangat terharu.


"Baru saja, member JBJ membuka jendela van mereka dan melihatku membawa light stick EXO dan memberikan ucapan selamat untukku (emoticon menangis terharu)," tulis fans tersebut. "Terima kasih banyak (emoticon terharu). Kurasa mereka adalah Kwon Hyun Bin dan (Takada) Kenta...? Soalnya rambut mereka dicat. Terima kasih banyak (emoticon terharu) kepercayaanku pada kebaikan hati manusia kembali lagi."

Fans tersebut pun menambahkan, "Kuharap fans JBJ bisa mengetahui hal ini, sungguh. Aku sangat menikmati penampilan JBJ."

Mendapatkan banyak tanggapan positif dari para fans, EXO-L ini sangatlah gembira. Ia pun kembali memberikan pujian pada JBJ. "Karena postingan ini mendapatkan banyak retweet, aku ingin menambahkan bahwa kepala mereka sangat... sangat... sangatlah kecil... kupikir sepertinya akan sebesar tanganku," tulis fans tersebut. "Sekali lagi, terima kasih... lagunya JBJ sangatlah bikin kecanduan! Kuharap mereka bisa sukses ke depannya."

Mengetahui hal ini, fans EXO, JBJ dan para netter pun mengaku sangat gembira. Pasalnya, musim penghargaan seperti ini adalah waktu yang sangat sensitif bagi para fans. Kejadian manis seperti ini sangatlah bagus agar para fans bisa berinteraksi dengan baik dan secara positif dengan satu sama lain.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini