Hadiri MAMA 2017 di Hong Kong, Para Fans Ini Ngaku Dapat Perlakuan Kasar dari Pihak Keamanan

Foto: Hadiri MAMA 2017 di Hong Kong, Para Fans Ini Ngaku Dapat Perlakuan Kasar dari Pihak Keamanan
WowKeren dan Kanal247


Meski demikian, tak sedikit netter yang malah membela pihak keamanan MAMA 2017. Kok bisa?

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, puncak acara "Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017" digelar di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong pada Jumat, 1 Desember 2017. Mengetahui hal itu, tak sedikit fans dari Korea Selatan yang rela mengorbankan waktu serta uang mereka untuk pergi ke Hong Kong demi menonton secara langsung gelaran acara penghargaan tahunan tersebut.


Baca juga ...

Akan tetapi, rupanya para fans tersebut mengalami hal yang kurang menyenangkan. Belum lama ini tak sedikit fans Korea yang mengaku mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan, bahkan sampai mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh pihak keamanan MAMA 2017. Baru-baru ini beredar foto-foto serta video di mana para fans Korea tersebut mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari pihak keamanan MAMA 2017. Dalam foto-foto serta video tersebut tampak jelas para fans itu didorong dengan sangat kasar oleh sekelompok petugas keamanan.

Mengetahui hal tersebut, fans serta netter pun mengamuk. Mereka tidak terima dengan perlakuan kasar dari para petugas keamanan tersebut terhadap para fans yang hadir.

"Kita masuk (ke acara itu) dengan tiket yang kita beli sendiri. Kenapa kamu malah memukuli kami? Bukankah 'MAMA' mendapatkan uang dari kami?" ujar salah seorang netter mengungkapkan kemarahannya. "Mereka (para petugas keamanan) kasar banget," tukas netter lain. "Tahun lalupun pihak keamanannya kasar banget seperti ini," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang membela para petugas keamanan acara MAMA 2017 di Hong Kong. Mereka menilai para petugas keamanan melakukan hal itu karena kesalahan para fans itu sendiri.

"Mungkin fans tidak menghiraukan instruksi dari para pihak keamanan. Aku sama sekali tak percaya pada pengakuan mereka... ini juga terjadi saat MAMA tahun lalu di mana aku jadi ragu untuk mempercayai sekelompok fans ini," ujar salah seorang fans. "Aku bertanya-tanya kira-kira apakah yang diperbuat oleh para fans ini hingga membuat pihak keamanan bersikap seperti itu. Melihat pagar itu, kurasa fans mencoba mendorong pagar tersebut agar bisa melihat bias mereka secara lebih dekat lagi. Namun, pihak keamanan mendorongnya balik," tukas netter lain. "Mereka tidak akan bersikap kasar padamu jika kamu mengikuti instruksi pada pihak keamanan," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel