HyunA Rilis Teaser Foto Comeback 'Lip & Hip', Begini Respon Sinis dari Netter

Foto: HyunA Rilis Teaser Foto Comeback 'Lip & Hip', Begini Respon Sinis dari Netter
WowKeren dan Kanal247


Kembali banjir kritikan netter, seperti apa konsep yang diusung Hyuna untuk comeback kali ini?

Kanal247.com - Hyuna siap comeback dengan karya baru pada akhir tahun 2017 ini. Comeback ini terasa spesial karena sekaligus merayakan 10 tahun debutnya di industri K-Pop.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, pelantun "Babe" ini mulai menggoda fans dengan merilis teaser foto melalui akun instagram pribadinya bertajuk "Lip & Hip" untuk album “Thanx Single”. Penyanyi kelahiran 1992 ini menampilkan pose sensual yang berani di teaser foto untuk comebacknya.


Dalam sebuah teaser foto, Hyuna terlihat menjulurkan lidah menjilat tangannya sendiri. Di teaser foto yang lainnya, dia memamerkan pantat yang dibalut celana pendek berwarna hitam mengkilat. Bahkan, dia tampak meremas pantatnya sendiri.

Melihat teaser foto untuk albumnya, netter kembali menghujat artis Cube Entertainment ini. Netter beranggapan Hyuna kembali menampilkan konsep yang sama di setiap comebacknya karena hanya konsep seperti inilah yang bisa dia lakukan karena dia tidak bisa menyanyi dan beragam komentar sinis dari netter lainnya.

“Tolong bisakah dia membuat perbedaan antara menjadi seksi dan hanya terlihat murahan”?, komentar salah seorang netter. “Tercium murahan, alasan kenapa Lee Hyori mampu bertahan lama dalam karirnya dengan imej seksi karena dia membuat penampilannya terlihat baik. Hyuna tampak tidak beruntung, tetapi dia harus melakukannya karena dia tidak bisa menyanyi.” ?Tambah netter lainnya. “Dia selalu menangis di TV tentang bagaimana ini semua hanya sebuah imej. Tidak ada yang memaksanya melakukan ini, dia melakukannya dengan sukarela.”? Ujar netter lainnya. “Bahkan sebagai seorang pria, ini tidak terlihat seksi… Jika dia menyukai sesuatu seperti ini, pergilah bekerja di sebuah klub telanjang atau berhenti melakukannya.” kata netter lainnya. “Dia tidak berada dalam level dimana dia harus melakukan apapun yang agensi minta padanya untuk dia lakukan. Cube selalu membiarkan Hyuna melakukan apapun yang diinginkannya. Konsep ini semuanya dipilih oleh dia.” sambung netter lainnya.

Sementara itu, Hyuna akan merilis “Lip & Hip” pada tanggal 4 Desember 2017. Buat kamu fans setia mantan member 4Minute ini, jangan sampai ketinggalan yah perilisan video klipnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel