Intip Romantisnya Seo Kang Joon & Gong Seung Yeon di Teaser Foto Adegan Drama ‘Are You Human Too?'

Foto: Intip Romantisnya Seo Kang Joon & Gong Seung Yeon di Teaser Foto Adegan Drama ‘Are You Human Too?'
WowKeren dan Kanal247

Usai merampungkan syuting episode terakhir, KBS merilis foto-foto karakter drama terbaru ‘Are You Human Too?’

Kanal247.com - KBS tengah menyiapkan stok drama terbaru yang dijadwalkan tayang tahun 2018 mendatang. Drama baru tersebut bertajuk “Are You Human Too?”. Drama bergenre sci-fi (fiksi ilmiah) ini digarap dengan sistem pra produksi dengan menggaet Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama.

Drama ini mengisahkan tentang robot canggih yang dibuat semirip mungkin seperti manusia. Seo Kang Joon berperan sebagai Nam Shin, seorang pewaris generasi ketiga dari keluarga konglomerat yang mengalami koma. Selain itu, dia juga berperan sebagai robot AI yang diciptakan oleh ayahnya ketika dia dalam keadaan koma. Nam Shin akhirnya digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Drama ini juga akan dibumbui dengan romansa antara robot AI dengan seorang wanita yakni Kang So Bong yang diperankan oleh Gong Seung Yeon. Kang So Bong bertugas sebagai bodyguard Nam Shin III untuk melindunginya.

“Are You Human Too?” merilis sejumlah foto adegan Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon dalam drama ini. Foto yang dirilis menggambarkan karakter yang dimainkan Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon sebagai Nam Shin III dan Kang So Bong. Lalu, di foto lainnya tampak Kang So Bong memeluk erat Nam Shin III dari belakang dengan ekspresi wajah yang sedih.


Baca juga ...


“Are You Human Too?” telah menyelesaikan proses syuting selama 5 bulan yang dimulai pada bulan Juni lalu. Perwakilan tim produksi mengatakan, “Kami merampungkan syuting saat turun salju pertama, termasuk semua empat musim ada di dalam video. Selama periode produksi, kami mengantisipasi sebuah drama yang bagus”. Mereka juga mengatakan bahwa drama ini memerlukan waktu selama 2 tahun untuk perencanaan, dan lebih dari 10 milliar won (kira-kira $9.2 juta) untuk proses produksi. “Pengeditan untuk keseluruhan 18 episode telah selesai, karena kami menggunakan robot AI sebagai materi utama, kami akan berupaya semaksimal mungkin hingga ditayangkan tahun depan untuk pasca produksi termasuk CG dan efek khusus untuk menampilkan sinematografi dengan kualitas tinggi," ujar tim produksi menambahkan.

Setelah merampungkan syuting, para pemain dan tim produksi merayakan selesainya syuting dengan menggelar pesta perpisahan di Seoul. Rencananya, mereka akan berlibur di provinsi Gangwon.

Sebelum drama ini ditayangkan, pada tanggal 20 Oktober lalu, tim produksi “Are You Human Too” memperkenalkan drama ini untuk pertama kali di “MIPCOM 2017” Cannes, Perancis. Acara ini merupakan pasar yang mengenalkan konten-konten penyiaran terbesar yang diikuti lebih dari 100 negara di dunia. Meskipun hanya perkenalan lewat video singkat, drama ini mampu menarik perhatian para pembeli asing yang hadir dalam acara tersebut. Mereka tertarik dengan tema unik yang ditampilkan drama ini yakni menjadikan robot Al sebagai subyek cerita.

Sementara itu, “Are You Human Too?” ditulis oleh penulis naskah “The Princess Man”, Jo Jung Jo, sementara PD yang memproduksi drama ini adalah Cha Young Hoon yang pernah menggarap drama “Baek Hee Has Returned”. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2018 mendatang di KBS.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel