Laris, CL Bakal Muncul di Talk Show 'Life Bar' Bareng Zion.T

Foto: Laris, CL Bakal Muncul di Talk Show 'Life Bar' Bareng Zion.T
WowKeren dan Kanal247


Apakah topik yang akan dibahas oleh CL dan Zion.T di acara talk show menarik itu?

Kanal247.com - CL semakin banyak menghiasi layar kaca di beberapa variety show, reality show hingga yang terbaru dia akan tampil di sebuah acara talk show lokal. Setelah berhasil menaikkan rating acara tvN "Livin' the Double Life ", kini mantan leader 2NE1 itu akan tampil di acara tvN lainnya yang berupa talk show. Talk show ini cukup banyak disukai para penonton setia tvN, yakni "Life Bar".


Baca juga ...

Kabar itu diungkapkan oleh perwakilan tvN sendiri, sekaligus mengatakan jika CL tidak akan tampil sendirian. Di acara tersebut, CL akan ditemani oleh bintang tamu lainnya, Zion.T. Episode perdana untuk kehadiran mereka berdua di acara itu bahkan sudah dilakukan proses syutingnya dan akan ditayangkan di awal Desember depan.

"CL dan Zion.T akan berpartisipasi di 'Life Bar'. Proses syutingnya sudah dilakukan hari ini, 29 November," ungkap perwakilan tvN tersebut. "Episode mereka berdua yang sudah direkam akan ditayangkan pada tanggal 7 Desember mendatang," lanjutnya.

"Life Bar" sendiri merupakan talk show yang dibuat dalam format bincang-bincang santai ala budaya tradisional. Sembari membicarakan banyak hal seputar kehidupan sehari-hari, karir, asmara, hingga gosip, para bintang tamu disuguhi minuman oleh host sehingga acara berlangsung dengan santai.

Sebelumnya, CL tampil di variety show "Livin' the Double Life". Banyak menceritakan kehidupannya di luar status selebriti, CL membuat penonton terkejut karena kerap emosional ketika bercerita. PD acara "Livin' the Double Life" bahkan mengaku sangat heran sekaligus terkejut melihat CL menangis. Pasalnya, CL memang dikenal jarang melankolis, apalagi sampai menangis di depan publik.

"Aku sangat bersyukur sebagai sutradara acara bahwa para bintang ini bersedia mengungkapkan bagaimana kehidupan keseharian mereka dan mengatakan dengan jujur apa adanya pikiran mereka untuk acara 'Livin' the Double Life' ini," kata PD Jeon Seong Ho. "Respon penonton untuk acara ini sangat tinggi, dan kini kami sedang berusaha memperbaiki diri (178) untuk mendapatkan review yang lebih baik," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...