PD 'Livin’ The Double Life' Kaget CL Heran Dirinya Bisa Menangis

Foto: PD 'Livin’ The Double Life' Kaget CL Heran Dirinya Bisa Menangis
WowKeren dan Kanal247


Mantan leader 2NE1 itu memang dikenal jarang melankolis, apalagi menitikkan air mata.

Kanal247.com - Penampilan CL di episode perdana reality show baru tvN, "Livin' the Double Life" memang banyak mengejutkan publik, terutama fans 2NE1. Pasalnya, di episode tersebut CL terlihat menangis ketika menceritakan kehidupannya sebagai artis populer K-Pop, termasuk soal perasaannya ketika 2NE1 dibubarkan oleh YG Entertainment.


Baca juga ...

Melihat hal tersebut, PD acara "Livin' the Double Life" mengaku sangat heran sekaligus terkejut melihat CL menangis. Pasalnya, mantan leader 2NE1 itu memang dikenal jarang melankolis, apalagi sampai menangis di depan publik.

"Livin’ the Double Life" menceritakan kisah keseharian tiga musisi populer Korea Selatan yaitu CL, Taeyang dan Oh Hyuk. Bagaimana kehidupan mereka ketika di luar lampu sorot dan sedang tidak tampil di depan publik, ditampilkan apa adanya dan jujur di acara ini. Episode perdana ditayangkan pada 23 November lalu. Ditambah beberapa adegan candid yang tidak dibuat-buat, acara ini berhasil mendapat rating yang cukup memuaskan.

"Aku sangat bersyukur sebagai sutradara acara bahwa para bintang ini bersedia mengungkapkan bagaimana kehidupan keseharian mereka dan mengatakan dengan jujur apa adanya pikiran mereka untuk acara 'Livin' the Double Life' ini," kata PD Jeon Seong Ho. "Respon penonton untuk acara ini sangat tinggi, dan kini kami sedang berusaha memperbaiki diri (178) untuk mendapatkan review yang lebih baik," tambahnya.

Mengenai CL yang menangis di acara tersebut, PD Jeong Seung Ho mengaku sempat tidak percaya. Apalagi CL sendiri juga terkejut ketika dirinya bisa sampai menangis di acara itu. "Aku merasakannya, dalam momen itu, dia adalah Chaelin, bukan CL. Dia sendiri juga terkejut dengan air matanya, sebagai seseorang yang jarang menangis," lanjut PD Jeong Seung Ho.

Sementara untuk video Taeyang di acara tersebut, PD Jeong Seung Ho mengatakan, "Taeyang juga sempat mengaku was-was dan khawatir apakah wawancara itu tidak apa-apa ditayangkan, karena kontennya sangat sensitif". "Namun setelah dia menyadari sedang berbicara tentang suatu hal yang menjadi perhatian terbesarnya, maka dia tidak ingin menyembunyikannya," pungkas PD Jeong Seung Ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...