CL Akui Sering Merasa Kesepian Saat Menjalani Tur Konser

Foto: CL Akui Sering Merasa Kesepian Saat Menjalani Tur Konser
WowKeren dan Kanal247


Akibat keseringan tur konser, CL malah merasa liburan ketika berada didalam rumahnya sendiri.

Kanal247.com - Status sebagai artis idola K-Pop tidak selamanya membahagiakan seorang musisi. CL adalah salah satu contohnya. Ditengah gemerlap aksi panggung dan kemeriahan dunia artis, mantan leader 2NE1 ini justru merasakan kesepian. Apa yang sedang terjadi?


Baca juga ...

CL rupanya mengakui hal tersebut ketika tampil menjadi bintang tamu acara reality show baru tvN, "Livin' the Double Life". Di tayangan perdana, Kamis, 23 November, CL mengungkapkan banyak hal tentang karir musiknya. Salah satu yang dibahasnya adalah rasa kesepian dan ketidakstabilan ketika sedang menjalani tur konser.

"Aku sudah menjalani tur konser sejak usiaku masih muda, jadi kamar hotel terasa sangat sepi untukku," kata CL di acara tersebut. "Untukku, berada didalam rumah malah seperti sebuah liburan. Setelah kegilaan di atas panggung, telingaku akan mulai berbunyi lagi setiap kali aku kembali ke kamar hotel," lanjutnya.

Lebih jauh, CL mengatakan dirinya sempat merasa tidak stabil ketika harus menjalani serangkaian jadwal padat tur konser. "Antara hati dan pikiranku terasa tidak seimbang. Aku sensitif pada bau, jadi aku harus menemukan keseimbangan dengan mencium aroma lilin (aromaterapi)," curhat CL.

Di segmen lain acara tersebut, CL juga mengaku sempat merasa down ketika berusaha membangun karir di Amerika. "Jujur, aku belum terlalu tumbuh berkembang di Korea. Aku selalu berada di sekolah luar negeri (Jepang, Perancis dan Amerika). Aku sangat kesepian. Aku satu-satunya orang Korea di sana dan mendengarkan musik pop. Sejak kecil aku selalu bertanya 'kenapa tidak ada bintang pop yang sepertiku? kenapa tidak ada pop star Asia?'. Bahkan saat menjadi trainee di YG, aku ingin mempelajari semuanya. Sistemnya berbeda, bagaimana cara mereka makan, bagaimana cara mereka menyelesaikan suatu hal. Karena belum pernah ada sebelumnya, jadi tidak ada yang bisa menjadi panutan yang kuikuti. Orang ingin menolong, tapi tidak tahu bagaimana caranya," ungkap CL.

Terakhir, CL mengaku ingin terus mewujudkan impiannya di Amerika meskipun harus berjuang lebih keras lagi. "Sebenarnya ini opini pribadiku. (Karir) ini sangat sulit. Aku bahkan tidak tahu kalau akan sesulit ini. Aku baru menyadarinya. Aku ingin menyelesaikannya sampai selesai dan ingin bertanggungjawab ..., " pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...