Black Pink Sukses, YG Ent. Bakal Orbitkan Girl Group Baru di Tahun 2018?

Foto: Black Pink Sukses, YG Ent. Bakal Orbitkan Girl Group Baru di Tahun 2018?
WowKeren dan Kanal247


Mengenai kabar yang beredar tersebut, seperti ini jawaban perwakilan YG Entertainment.

Kanal247.com - Setelah muncul berita tentang Bang Ye Dam memulai debutnya di sebuah boy group baru untuk YG Entertainment bersama Choi Hyun Suk dan Choi Rae Sung, kini tiba-tiba beredar kabar bahwa YG juga akan mengorbitkan sebuah grup wanita baru di tahun 2018 depan. Diorbitkannya girl group baru di tahun 2018 itu tak lepas dari kesuksesan Black Pink, sehingga YG ingin mencoba "peruntungannya" kembali.


Baca juga ...

Menurut laporan eksklusif oleh OSEN pada Kamis, 24 November, media-media lokal banyak memberitakan bahwa YG Entertainment akan memulai debut penuh sebuah girl group baru setelah memilih dengan cermat dari 50 trainee mereka. Beberapa sumber dari orang dalam meyakini bahwa YG bisa saja mengorbitkan boy group dan girl group pada saat bersamaan.

Setelah 2NE1 yang sudah dibubarkan, YG terakhir sukses mendebutkan girl group baru pada tahun 2016 dengan Black Pink. Mereka dengan cepat menduduki puncak chart lagu setelah debut dan langsung dibuatkan acara khusus "Black Pink TV" yang akan segera ditayangkan. Menurut sumber dalam, girl group baru itu nantinya akan memiliki konsep yang sama sekali berbeda dari Black Pink. Hal ini sangat tidak biasa bagi YG untuk memulai debut boy group dan girl group pada saat bersamaan.

Sementara itu, penampilan Bang Ye Dam banyak mencuri perhatian publik setelah tampil di "Stray Kids". Penampilan memukau pertamanya adalah ketika tampil di ajang "K Pop Star 2", dan kali ini dia kembali memamerkan bakatnya di acara YG vs JYP, "Stray Kids". Debut Bang Ye Dam memang sangat dinantikan publik, karena sebelumnya YG sangat sukses dengan penyanyi-penyanyi asuhannya, termasuk 2NE1 dan Black Pink yang mampu menunjukkan kemampuan hebat dan konsep segar mereka. Walau sudah dibubarkan, tapi 2NE1 telah menjadi salah satu grup legendaris di K-pop. Sementara Black Pink saat ini masih mengembangkan popularitasnya dan telah berhasil menunjukkan kemajuan di luar negeri.

Sehubungan dengan kabar pengorbitan grup baru itu, perwakilan YG akhirnya angkat bicara. "Yang Hyun Suk sedang melakukan proses itu (debut) secara rahasia, kami tidak tahu rinciannya atau jadwal yang tepat," kata perwakilan YG.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...