EXO Rilis Album Natal, Sehun Mabuk di Video Teaser 'Countdown'

Foto: EXO Rilis Album Natal, Sehun Mabuk di Video Teaser 'Countdown'
WowKeren dan Kanal247


SM masih merahasiakan detil perilisan album Natal yang akan diluncurkan pada pertengahan Desember mendatang.

Kanal247.com - Khusus untuk para penggemar setianya, EXO akan merilis sebuah album Natal spesial di akhir tahun 2017. Tradisi merilis single Natal itu sudah mereka lakukan sejak tahun 2013 lalu. Pada tahun 2013, EXO telah merilis lagu Natal khusus seperti "Miracles in December", "December, 2014 (The Winter's Tale)", "Sing For You", dan "For Life".


Baca juga ...

Tahun 2017 ini, EXO kembali akan merilis album Natal pada Desember depan. Namun sayangnya, SM Entertainment masih merahasiakan judul dan komposisi lagu yang ada di dalam album itu. Sementara menunggu perilisan album rohani tersebut, fans kembali dibuat senang dengan perilisan video teaser terbaru untuk full album Jepang perdana EXO, "Countdown".

Jika sebelumnya SM telah merilis video teaser Kai, Xiumin, Suho, Baekhyun, D.O. dan Chanyeol, maka kini giliran Sehun. Di video teaser berdurasi 46 detik itu, Sehun yang tampan terlihat berjalan terhuyung seperti orang sedang mabuk. Dia lantas mengendarai sebuah kendaraan di tengah tumpukan properti.



Semua misteri yang disajikan di video-video teaser para member EXO akan terungkap jelang perilisan full album "Countdown" pada 24 Januari 2018 mendatang. Sebelum merilis full album Jepang perdana itu, EXO terlebih dulu akan menggelar tur konser "EXO Planet #4".

Tur konser bertajuk "EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn" akan digelar pada tanggal 24 November pukul 08.00 malam waktu setempat, serta tanggal 26 November pukul 06.00 malam waktu setempat di Gochoek Sky Dome, Korea Selatan.

EXO sendiri dijadwalkan tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2017 pada Desember mendatang. Melon Music Awards yang diadakan chart Melon, digelar untuk memberikan apresiasi terhadap para musisi K-Pop yang meraih prestasi dalam penjualan digital. EXO akan tampil bersama sederet grup K-Pop lainnya seperti Bangtan Boys, Red Velvet, IU, Twice, Wanna One dan Winner.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...