Siap-Siap Patah Hati, Adipati Dolken Akui Selalu 'Cinlok' dengan Lawan Mainnya

Foto: Siap-Siap Patah Hati, Adipati Dolken Akui Selalu 'Cinlok' dengan Lawan Mainnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken mengatakan jika dirinya justru merasa senang jika digosipkan dengan lawan main dalam film yang dibintanginya.

Kanal247.com - Adipati Dolken bisa dibilang merupakan salah satu aktor Tanah Air yang sedang mendulang popularitas luar biasa. Ia kerap kali didapuk untuk membintangi banyak proyek terutama karya layar lebar. Sudah tak terhitung lagi berapa film yang ia bintangi dan menuai kesuksesan luar biasa.


Baca juga ...

Di beberapa film yang ia bintangi, Adipati kerap dipasangkan dengan para pemeran wanita. Sehingga tidak mengherankan jika aktor tampan ini sering menuai gosip atas kedekatannya dengan para aktris tersebut. Contohnya seperti belakangan ini, Adipati tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan lawan mainnya di film "Posesif", Putri Marino.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Adipati Dolken sendiri tidak menampik kedekatannya dengan sejumlah artis lawan mainnya. Justru menurutnya itu sangat penting untuk membangun chemistry. Bahkan aktor 26 tahun tersebut malah merasa ada keseruan tersendiri saat muncul rumor tentang dirinya dengan pasangannya di film.

"Iya dong. Kalau enggak dekat gue enggak bisa dapatin chemistry. Cinlok selalu ada. Cinta di lokasi," ujar Adipati Dolken, di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (22/11) seperti dilansir Liputan 6. "Menurut kalian gimana? Seru tahu digosipin kayak gini. Gue menikmati sih. Biar seru aja," lanjutnya.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Putri Marino sendiri, Adipati Dolken justru menjawabnya dengan ambigu. Meski begitu ia menegaskan bahwa mereka berdua hanya mempunyai hubungan yang sangat dekat.

"Menurut kalian gimana? Cocok enggak? Ya entar kami pikirin deh ya. Kami enggak pacaran, tapi kami pacaran. Hayo loh," imbunya sembari bercanda. "Enggak, kami dekat banget aja. Udah."

Lebih lanjut, Adipati Dolken juga mengatakan jika dirinya memang tidak terlalu ingin mengungkap jika nantinya memiliki kekasih. Menurutya hal tersebut bukan sesuatu yang untuk dipamerkan.

"Buat apa sih pamer-pamerin pacar? Bukan hal yang untuk dipamerin," tegas Adipati. "Tapi kalau kalian tahu (pacar Adipati), gua enggak akan pamerin juga."

Sementara itu, kabar tentang kedekatan Adipati dan Putri Marino sendiri menuai sorotan setelah Melly Goeslaw menuliskan komentarnya di postingan Putri saat bersama dengan Adipati. Menariknya, musisi populer itu malah menyuruh Adipati untuk segera menembak Putri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel