CL Menangis Saat Bahas Bubarnya 2NE1, Netter : Wajar, Lah ...

Foto: CL Menangis Saat Bahas Bubarnya 2NE1, Netter : Wajar, Lah ...
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang menaruh simpati pada CL ketika tampil di 'Livin' the Double Life'.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, CL menjadi salah satu bintang tamu variety show tvN "Livin' the Double Life". Di acara jumpa pers yang digelar pada tanggal 22 November lalu, CL menceritakan banyak hal seputar karirnya. Mulai dari kelangsungan kari di Amerika, kehidupan usai tidak menjadi member 2NE1 lagi, hingga curhat menjalani kehidupan sebagai seorang penyanyi idola K-Pop.


Baca juga ...

Ekspresi tenang CL yang menceritakan segala hal tentang karir dan kehidupannya sontak berubah ketika harus membahas soal bubarnya 2NE1. Mantan leader 2NE1 ini tak kuasa menahan air matanya ketika bercerita tentang grup yang digawanginya sejak tahun 2009 hingga 2016 itu.

"Aku dikenal tidak mudah menangis, tapi aku menangis ketika aku datang ke Los Angeles," kata CL di acara jumpa pers acara "Livin' the Double Life" (22/11). "Saat itulah ketika aku mengalami sebuah perubahan emosional yang cukup sering. Namun masa-masa itu merupakan waktu yang sangat baik untukku," lanjutnya. "Untuk 2NE1, aku ingin bersama mereka sampai akhir proses ini. (Pembubaran) itu sangat sulit kuterima dalam perspektifku. Aku hanya menyadari betapa sulitnya masa-masa itu (mempertahankan grup dan usai dibubarkan). Aku ingin menjadi bagian dari grup itu sampai akhir waktunya, dan aku ingin bertanggungjawab (untuk 2NE1)," kata CL seraya meneteskan air mata.

Melihat emosi CL yang campur aduk saat membahas 2NE1, tidak sedikit netter yang menaruh iba kepadanya. Mayoritas netter menganggap hal tersebut sangat wajar, karena CL debut bersama 2NE1 hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini.

"Aku menaruh simpati dan iba sebesar-besarnya ke CL. Kenapa mereka harus membuatnya berbicara tentang 2NE1, sih di acara itu?" komentar seorang netter. "Wajar lah CL emosional dan menangis. Aku yang bukan CL saja ikut menangis saat tahu 2ne1 harus dibubarkan yg," komentar netter lainnya. "Stay strong, chaelin ... " komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...