CL Ingin Tularkan Inspirasi Bermusik di 'Livin' the Double Life'

Foto: CL Ingin Tularkan Inspirasi Bermusik di 'Livin' the Double Life'
WowKeren dan Kanal247


Mantan member 2NE1 ini juga ingin membuktikan kesuksesan karirnya di Amerika kepada para penonton.

Kanal247.com - CL menjadi salah satu bintang tamu variety show tvN "Livin' the Double Life". Di tayangan 22 November lalu, CL menceritakan banyak hal seputar karirnya. Mulai dari kelangsungan kari di Amerika, kehidupan usai tidak menjadi member 2NE1 lagi, hingga curhat menjalani kehidupan sebagai seorang penyanyi idola K-Pop.


Baca juga ...

"Sudah tiga tahun lamanya sejak aku pergi ke Amerika untuk menyiapkan aktifitasku di sana," buka CL di awal acara. "Aku putuskan untuk tampil di acara ini karena aku ingin menunjukkan pada fans bagaimana kabarku sekarang, dan seperti apa kegiatanku selama berada di Amerika," lanjut CL. "Memulai sebuah permulaan baru di Amerika seorang diri atau sendirian termasuk bukan pilihan yang sangat mudah menurutku. Aku tidak ingin tergesa-gesa, tapi aku juga punya banyak waktu. Sekarang ini aku hampir menyelesaikannya, jadi aku ingin menunjukkan pada kalian langkah terakhirku," ujar CL.

Melalui kisahnya, CL berharap bisa menginspirasi semua orang, termasuk fans, agar tetap semangat mengejar impian. "Aku juga memiliki keinginan untuk bisa menunjukkan kepada siapapun yang melihatku dan berharap ingin menjadi penyanyi, bahwa 'mereka juga bisa melakukannya'," jelas CL. Dia melanjutkan, "Karir kami (sebagai musisi K-Pop) bukanlah sesuatu hal yang terjadi secara sistematis dalam urutan yang sederhana, tapi di satu tempat kami membangunnya hari demi hari. Aku ingin membingkai formula dan gaya hidup itu. Dalam beberapa hal, aku berharap acara ini bisa menjadi 'manual'".

Selain menampilkan CL, acara "Livin' the Double Life" juga menayangkan kisah Taeyang dan Oh Hyuk sebagai cerminan kehidupan seorang bintang K-Pop. Dipandu oleh Jung Hyung Don, Defconn, Kush dan Yoo Se Yoon, episode perdana "Livin' the Double Life" akan ditayangkan pada 23 November depan pukul 10.50 malam waktu setempat.

Selain disibukkan dengan persiapan akhir karya baru internasional, CL juga memiliki kegiatan di Korea Selatan sebagai salah satu juri di acara "Mix Nine". Di acara survival idol itu, CL memberikan penilaian kepada para kontestan bersama bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...