Sang Ayah Meninggal Dunia, Irfan Hakim Minta Maaf

Foto: Sang Ayah Meninggal Dunia, Irfan Hakim Minta Maaf instagram
WowKeren dan Kanal247


Irfan Hakim menyiarkan kabar duka atas meninggalnya sang ayah baru-baru ini melalui postingan di akun jejaring sosialnya.

Kanal247.com - Kabar duka kembali tersiar di dunia hiburan. Usai artis legenda, Laila Sari, kini tersebar kabar bahwa ayah [p=Irfan Hakim meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan Irfan di akun sosial medianya, Selasa, 21 November pagi ini.


Baca juga ...

Dalam postingannya itu, Irfan membagikan foto saat bersama sang ayah, H. Rosyid Sukarya sebelum meninggal dunia. Keduanya tampak tersenyum bahagia di depan kamera. "innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. Apa... Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini," ungkap Irfan dalam keterangan postingannya baru-baru ini.

Irfan pun menjelaskan bahwa sang ayah telah berpulang tepat pada pukul 03.30 WIB di Bandung pada usia yang ke-80 tahun. "meninggal 21 november 2017, pukul 03.30 di Bandung.. di usia 80 tahun dimakamkan di pemakaman keluarga, di parakan muncang, tj sari, sumedang ...minta doa nya.., maafkan segala kesalahan..." pungkas Irfan.

Seontak, tak sedikit netizen yang mengucapkan bela sungkawa pada pria 42 tahun itu. "turut berduka cita AA @irfanhakim," kata @mu*******akirrasyidin. "Turut berduka cita ya Ka @irfanhakim75 ,,semoga amal ibadah alm Bapak diterima oleh Allah dan diampuni segala dosanya,,amin," ujar @chie_*****.thea. "Turut berduka cita @irfanhakim75, Semoga amal ibadah nya di terima Allah...aamin," timpal @ida****6190.

Sebelumnya, dikabarkan jika ayah Irfan Hakim sempat dirawat di rumah sakit pada Oktober lalu. Hal tersebut juga dibagikan Irfan Hakim dalam postingan di akun Instagramnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...