Karier Makin Bersinar, Nana After School Resmi Perpanjang Kontrak

Foto: Karier Makin Bersinar, Nana After School Resmi Perpanjang Kontrak
WowKeren dan Kanal247


Nama memilih tetap menjadi artis Pledis Entertainment, bagaimana dengan nasib Raina dan Lizzy?

Kanal247.com - Member After School dan Orange Caramel yakni Nana dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan Pledis Entertainment. Dia memilih untuk tetap melanjutkan karirnya bersama agensi yang telah menaunginya selama 8 tahun ini.


Baca juga ...

Pada hari ini, 20 November 2017, agensi yang juga menaungi NU'EST, Seventen dan Pristin ini telah mengonfirmasi bahwa Nana telah memperbarui kontraknya. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan mendukung karier Nana baik sebagai aktris maupun semua aktivitas di dunia hiburan.

Seperti yang diketahui, Nana menandatangani kontrak dengan Pledis Entertainment pada tahun 2009. Dia tergabung dalam grup After School. Sementara itu, setelah Nana, belum diketahui kabar mengenai kontrak Raina dan Lizzy. Raina dan Lizzy sendiri debut bersama Nana. Bahkan, mereka sempat promosi sebagai sub unit bernama Orange Caramel.

Karier Nana sebagai aktris kian bersinar setelah dia membintangi drama “Good Wife” pada tahun 2016. Dia mendapatkan respon positif dari penonton berkat aktingnya sebagai Kim Dan. Sejak saat itu, akting Nana mulai diakui oleh publik. Para penonton merasa bahwa Nana layak mendapat pengakuan karena aktingnya yang sudah mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Berkat aktingnya dalam drama “Good Wife”, Nana mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai aktris dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards 2016 untuk kategori “Best Rookie Awards”.

Nana semakin memantapkan kariernya di dunia seni peran dengan dengan membintangi sebuah film. Sebelumnya dia memulai debut di dunia film dengan membintangi film Tiongkok “Go Lala Go 2” pada tahun 2015. Saat ini, dia tengah disibukkan dengan aktivitas promosi film terbarunya bertajuk “The Swindlers”. Film ini juga dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Ji Tae, Bae Seong Woo, dan Park Sung Woong.

Selain itu, Nana juga telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama “Four Son”. Dalam drama ini, dia akan dipasangkan dengan aktor Park Hae Jin. Rencananya, drama ini akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...