Disebut Tak Jomblo Lagi, Wajah 'Pacar Baru' Vicky Nitinegoro Ini Jadi Sorotan

Foto: Disebut Tak Jomblo Lagi, Wajah 'Pacar Baru' Vicky Nitinegoro Ini Jadi Sorotan instagram



Baru-baru ini, Vicky Nitinegoro digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita berwajah manis ini.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis memang selalu sukses menarik perhatian publik. Tak terkecuali dengan kisah Vicky Nitinegoro. Lama bercerai dari adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Vicky dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik.

Kabar tersebut bermula dari postingan akun gosip @lambe_lamis. Dalam postingan tersebut, tampak Vicky yang masih enggan memamerkan wajah wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya. "Mas piki ciwinya baru again Tapi yang ini mayaaann lah yaa Cucok ngga nih lamisers? Mbok ya segera di halalin toh Nunggu apalagi sih mas piki Nungguin mintje mungkin yaaaa," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Minggu, 19 November.

Sambil berpose dengan menggunakan aplikasi boomerang, Vicky tampak memainkan alisnya tanpa tersenyum. Sementara di sampingnya, terlihat wanita berpakaian kaus putih polos terlihat memegang kacamata di atas rambutnya. Sayangnya, Vicky masih menutupi wajah wanita yang diduga kekasihnya itu dengan stiker berbentuk buah apel.



Meskipun demikian, dalam postingan lainnya, terlihat wajah seorang wanita berwajah manis. Kabarnya, wanita yang dibalut pakaian adat bernuansa putih itu adalah kekasih baru Vicky.

Sontak, postingan tersebut pun sukses membuat netizen heboh. Berbagai komentar dilayangkan pada laman Instagram @lambe_lamis. Bahkan, tak sedikit pula yang memberi penilaian pada wajah wanita itu.

"Ini si vn orgnya ganteng, cool, tp seleranya bener2 jeblokkkkk deh..." sindir @wichi_w*****a_chita. "Kek gini lumayan? Astaga seleranya menurun babang V ini huhu," ujar @a****.co. "Ini baru asli cantik. Tanpa make up cantik gt, apalagi pake make up," puji @ada.ols******ang. "Cantik tapi biasa aja, bukan dari artis jg kayaknya," timpal @liliy_n****92.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel