Lika-Liku Perjalanan Cinta Dirly 'Idol' Hingga Berakhir di Pelukan Nola Tyaz Handoyo

Foto: Lika-Liku Perjalanan Cinta Dirly 'Idol' Hingga Berakhir di Pelukan Nola Tyaz Handoyo instagram
WowKeren dan Kanal247


Move on dari Celine Evangelista, Dirly menjalin kasih dengan seorang pramugari cantik hingga berujung ke pernikahan. Begini kisahnya..

Kanal247.com - Pada akhirnya, setiap orang tak pernah ada yang dapat menebak takdir Sang Pencipta di masa depan, seperti halnya jodoh. Perjalanan cinta seseorang memang penuh misteri. Bahkan, ada sisi menarik yang pasti turut mewarnai romansa percintaan seseorang. Seperti yang terjadi pada Dirly "Idol".


Baca juga ...

Mungkin sebagian besar publik masih menyimpan memori soal pria bernama lengkap Dearly Dave Sompie itu. Pasalnya, ia adalah runner-up Indonesian Idol 3 (2006), salah satu ajang pencarian bakat yang melahirkan para penyanyi berkualitas. Tak cukup memiliki suara merdu dan khas, wajah tampan Dirly pun kerap menjadi sorotan, terutama para wanita. Bahkan, siapa sangka, dulu Dirly sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Agnes Monica.

(Sumber: https://www.brilio.net/life/16-pria-ini-pernah-dikabarkan-datang-dan-pergi-dalam-hidup-agnez-mo-1509099.html)

Sekitar tahun 2007, kabar kedekatan Dirly dan Agnes mulai santer dikabarkan. Keduanya pun tak membantah kedekatan tersebut. Meskipun demikian, baik Dirly maupun Agnes tak mau buka-bukaan soal hubungan dekat seperti apa yang tengah mereka jalani saat itu.

Santernya kedekatan Agnes dan Dirly itu pun sempat menjadi buah bibir. Bahkan, keduanya sempat terlibat dalam sinetron yang sama, yakni "Jelita" (2008). Bukan hanya berakting biasa, di sinetron tersebut, Agnes dan Dirly mendapat peran sebagai pasangan kekasih.

Seiring berjalannya waktu, kabar kedekatan Agnes dan Dirly seolah tak disorot lagi. Namun, Dirly kembali menghebohkan publik usai kabar pernikahannya dengan Celine Evangelista tersebar pada 2012 lalu. Sayangnya, di tahun berikutnya, yakni pada 2013, keduanya resmi bercerai tanpa diketahui alasan secara pasti. Padahal, dari pernikahan itu, lahir buah hati mereka, Eleeya Xaviera Sompie.

(Sumber: http://m.viva.co.id/showbiz/269060-rencana-dirly-idol-menikah-tahun-depan)

Tak cukup sampai disitu, beberapa tahun setelah keduanya bercerai, gosip miring justru "menyerang" Dirly dan Celine. Keduanya dikabarkan tak pernah menikah. Bahkan, hal tersebut langsung dikabarkan oleh ibu kandung Celine, Vincentia Nurul.

(Sumber: https://www.instagram.com/p/BWWzVbllFx1/?taken-by=dirlydave)

Kabar tersebut pun menggugah Dirly untuk memberi klarifikasinya. Siapa sangka, Dirly justru membeberkan pernikahannya yang diadakan tanpa sepengetahuan Vincentia. Bahkan, Dirly mengaku jika dirinya dan Celine nekad kawin lari (sumber: cumicumi.com).

(Sumber: https://www.instagram.com/p/Bbq6GX5hq4C/?taken-by=lambe_turah)

Tahun demi tahun berlalu, Dirly pun telah move on dari kisah percintaannya di masa lampau. Ia pun menjalin kasih dengan seorang pramugari, Nola Tyaz Handoyo. Hubungan asmara pria kelahiran 10 Desember 1989 itu dengan sang kekasih memang tak banyak terekspos. Meskipun demikian, Dirly dan sang kekasih sudah cukup serius dalam menjalin hubungan.

Empat tahun tampaknya cukup bagi Dirly untuk meyakinkan dirinya meminang sang kekasih. Bahkan, baru-baru ini, Dirly dan Nola dikabarkan telah resmi menikah. Hal tersebut diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Tak ada pesta mewah, suasana pernikahan Dirly dan Nola tampak sederhana dan khidmat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel