Sempat Diisukan Dekat, Michella Putri & Zack Lee Justru Dipasangkan di 'Rahmat Cinta'?

Foto: Sempat Diisukan Dekat, Michella Putri & Zack Lee Justru Dipasangkan di 'Rahmat Cinta'?
WowKeren dan Kanal247


Zack Lee sempat dikaitkan sebagai penyebab putusnya hubungan Michella Putri & Randy Pangalila.

Kanal247.com - Kandasnya hubungan Michella Putri dan Randy Pangalila beberapa waktu lalu cukup mengagetkan publik. Terlebih keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya.


Baca juga ...

Putusnya hubungan keduanya ini sempat dikaitkan dengan hadirnya sosok Zack Lee sebagai orang ketiga. Sebelumnya, Michella Putri juga disebut sebagai sosok perempuan yang ada di video mesra bersama Zack, sesaat sebelum bapak satu anak itu digugat cerai oleh Nafa Urbach.

Kini setelah mereka berpisah dari pasangan masing-masing, keduanya justru dipertemukan dalam sinetron terbaru SCTV "Rahmat Cinta". Sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella itu sama-sama mempersatukan mereka dalam karakter antagonis.

#RahmatCinta

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

Di "Rahmat Cinta", Michella berperan sebagai sosok Risa, gadis urakan yang terpukul atas kematian ibunya, Juli (Ria Probo) yang tewas di kediaman Martin (Adam Jordan). Bella (Irish Bella) yang menjadi saksi justru dituduh menjadi pembunuh dan disangka meninggal lantaran mobilnya terjebur ke jurang setelah kabur dari pernikahannya bersama Andrey (Marcel Chandrawinata).

Risa dan Andrey yang tak percaya bahwa Bella telah meninggal pun ingin membuktikan asumsi mereka. Sayang keluarga Bella dan Martin mencegah mereka melakukan hal itu, hingga keduanya harus meminta bantuan Axel (Zack Lee). Axel merupakan pemuda yang akan melakukan apapun demi hal yang ia inginkan.

Ia bersedia membantu Andrey di sini karena diiming-imingi sebuah jam mewah jika mau membantu membongkar makam Bella. Hingga Kamis (16/11), Risa dan Axel memang belum nampak dalam satu frame. Namun dari alur cerita, nampaknya kemungkinan keduanya akan dipasangkan memiliki peluang cukup besar. Apakah mereka akan benar-benar disatukan di "Rahmat Cinta" episode selanjutnya?

"Rahmat Cinta" sendiri merupakan sinetron besuran Sinemart yang tayang sejak Senin 13 November lalu. Sinetron drama ini mengudara setiap hari mulai pukul 21:30 WIB.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...