Resmi Comeback, Red Velvet Rilis 'Perfect Velvet' dan MV 'Peek-A-Boo'

Foto: Resmi Comeback, Red Velvet Rilis 'Perfect Velvet' dan MV 'Peek-A-Boo'
WowKeren dan Kanal247


Walau konsep berbeda dari comeback sebelumnya, tapi fans menyambut baik perilisan 'Peek-A-Boo' ini.

Kanal247.com - Comeback Red Velvet akhirnya tiba juga. Jumat, 17 November, Red Velvet comeback dengan merilis full album kedua mereka yang berjudul "Perfect Velvet". Bersamaan dengan itu, girl grup SM Entertainment ini juga sekaligus merilis video musik terbaru dari single andalan "Peek-A-Boo".


Baca juga ...

Video musik "Peek-A-Boo" yang dirilis 17 November lalu langsung mendapat sambutan positif dari para fans mereka. Menggunakan konsep gelap dan misterius, kelima member Red Velvet tidak menunjukkan aegyo sama sekali. Sebaliknya, mereka tampil dengan imej gelap dan dingin. Single ini diciptakan oleh Moonshine, Cazzi Opeia, dan Ellen Berg Tollbom, sedangkan liriknya ditulis oleh Kenzie.

"Mereka tetap terlihat cantik dan konsepnya lebih baik seperti comeback sebelumnya," puji seorang fans. "Awalnya kurasa konsep dan lagu ini tidak akan bisa melampaui kesuksesan 'Red Flavour', tapi ternyata lagu ini asyik sekali. Aku terkejut mereka bisa melakukannya dengan sangat baik," komentar fans lainnya. "Seulgi cantik sekali di video musik ini," puji fans.

#PeekABoo #PerfectVelvet #PeekABoo #RedVelvet

A post shared by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on


Di hari yang sama (17/11), Red Velvet langsung tampil perdana di program musik KBS "Music Bank". Mempromosikan "Peek-A-Boo", Red Velvet tampil di sesi comeback bersama grup K-Pop lainnya seperti Wanna One yang membawakan "Beautiful", Lovelyz yang menyanyikan "Twinkle", Kim Samuel yang menyanyikan lagu "Candy", ALi yang comeback dengan lagu "No Way", serta kolaborasi DK & Kang Min Jung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel