Jung Hae In Buka-Bukaan Tentang Audisi Drama tvN 'Prison Playbook'

Foto: Jung Hae In Buka-Bukaan Tentang Audisi Drama tvN 'Prison Playbook'



Jung Hae In juga menanggapi tentang banyak orang yang melihat dirinya memiliki kemiripan dengan Kim Soo Hyun

Kanal247.com - Baru-baru ini, Jung Hae In melakukan sebuah wawancara mengenai keterlibatannya dalam drama terbaru tvN “Prison Playbook”. Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan tentang kemiripannya yang disebut-sebut seperti aktor Kim Soo Hyun.

Drama tvN terbaru itu memang akan segera tayang perdana pada tanggal 22 November 2017 mendatang. Drama tersebut diproduksi oleh produser terkenal Shin Won Ho yang dikenal telah menggarap drama seri "Reply".

Jung Hae In yang telah dikonfirmasi membintangi drama ini mengungkapkan antusiasmenya saat menjadi bagian dari drama "Prison Playbook". Apalagi dia pernah mengikuti audisi semua drama seri “Reply” tetapi dia gagal mendapatkan peran utama atau peran pendukung.

“Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan melewati audisi ‘Prison Playbook’. Karena aku tahu bahwa ada banyak orang-orang yang ingin menjadi bagian dari drama ini," kata Jung Hae In. "Banyak orang telah mengikuti audisi dan bertemu [untuk drama], aku sangat bahagia dan bersyukur bahwa aku mampu bergabung menjadi pemain. Aku berharap orang-orang menantikannya."

Jung Hae In sebelumnya pernah menjadi cameo dalam drama “Reply 1988”. Dalam penampilannya di drama tersebut, banyak netizen yang memujinya tampan.

Baca juga ...

"Aku bersyukur dengan pujian atas penampilan fisikku, tetapi aku juga merasa sedikit keberatan," lanjut Jung Hae In. "Sejujurnya, aku lebih ingin diapresiasi dari aktingku daripada penampilan fisikku."

Aktor yang populer sejak membintangi drama “While You Were Sleeping” ini juga mengakui bahwa dia membaca komentar di internet tentang dirinya. Bahkan setiap komentar yang ditujukan untuknya selalu dibaca.

"Aku adalah tipe orang yang selalu mengecek komentar di artikelku, dan ketika aku melihat respon positif, aku tersenyum pada diriku sendiri," tambah Jung Hae In. "Khususnya ketika aku melihat komentar yang mengatakan bahwa seseorang telah menjadi penggemarku dari awal dan bahkan telah menonton dramaku paling awal yang tidak begitu sukses. Aku sangat bersyukur untuk komentar-komentar tersebut dan aku merasa mereka sangat mengesankan."

Saking tampannya, salah seorang reporter pernah berpendapat bahwa Jung Hae In memiliki kemiripan secara fisik dengan Kim Soo Hyun. Menanggapi hal itu, Jung Hae In tampak malu-malu dan mengatakan, "Aku tidak akan berani."

Sementara itu, drama “Prison Playbook” akan segera tayang perdana pada tanggal 22 November 2017 pukul 9:10 malam waktu setempat. Selain Jung Hae In, drama ini juga diperankan oleh Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, Krystal f(x) dan Kang Seung Yoon Winner.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel