Drama Tamat, Para Pemeran Bahas Karakter dan Kesan Mereka di 'While You Were Sleeping'

Foto: Drama Tamat, Para Pemeran Bahas Karakter dan Kesan Mereka di 'While You Were Sleeping'



Inilah curhatan Lee Jong Suk, Suzy, Jung Hae In dan Lee Sang Yeob mengenai berakhirnya drama 'While You Were Sleeping'

Kanal247.com - Tak terasa drama SBS “While You Were Sleeping” telah berakhir penayangannya. Drama pra-produksi yang memasangkan Lee Jong Suk dan Suzy ini memang menarik perhatian banyak penonton. Bahkan, selama penayangannya, drama ini sukses meraih rating yang tinggi di setiap episodenya. Baru-baru ini, para pemeran drama "While You Were Sleeping” membagikan kesan dan pengalaman mereka setelah drama ini rampung. Para pemeran itu di antaranya adalah Suzy, Lee Jong Suk, Jung Hae In dan Lee Sang Yeob.


Baca juga ...

Diawali oleh Suzy yang ditanya mengenai adegan paling berkesan saat syuting. Suzy mengatakan bahwa adegan saat Hong Joo, karakter yang diperankannya, memilih untuk memotong rambutnya. Dia mengatakan, “Adegan ini perlu dilakukan dalam satu kali take dan secara emosional merasa terbebani, jadi aku merasa tertekan.”

Dia menambahkan, “Aku sangat bahagia berperan sebagai seorang reporter. Saya mempersiapkan banyak hal karena ingin memerankan karakter dengan baik. Memikirkan kembali hal itu, aku merasa sangat bahagia selama aku menjadi Hong Joo. Ini adalah proyek drama yang membuatku bersemangat untuk pergi syuting.” Idol-aktor kelahiran 1994 ini pun tak lupa berterima kasih kepada penonton yang selalu setia menonton dan menyukai Hong Joo melalui drama ini.

Sementara itu, Lee Jong Suk memilih untuk memposting kesannya dalam drama ini di akun Instagram pribadinya. Dia menambahkan foto dirinya sebagai Jung Jae Chan dan menambahkan caption, “[Kami] memulai syuting ketika udara sangat dingin, dan sekarang menyesuaikan pakaian kami dengan musim dingin hari ini… berusaha menjadi bagian dari Jung Jae Chan, yang telah bersamaku selama setahun, sangat menyenangkan.”

Dia menambahkan, “Menonton (drama) ketika tayang terasa baru untukku, dan sekarang tidak tayang untuk episode-episode selanjutnya membuatku merasa hampa. Aku ingin mengekspresikan apresiasiku pada orang-orang yang menyukai Jung Jae Chan. Berikan cinta untuk sutradara, aktor dan semua staf anggota. Dan terima kasih pada kalian dan menyayangimu, mentorku Kim Won Hae. Aku mengagumimu, dan setiap momen (denganmu) adalah hadiah untukku.”

Selanjutnya, giliran Jung Hae In yang memerankan karakter Han Woo Tak. Dia mengatakan, “Aku pikir aku sangat beruntung bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan dan syuting sebuah drama yang sangat bagus. Karena kami menyelesaikan syuting drama ini sebelum tayang, hal ini memberiku pengaruh yang banyak. Aku sedih ketika syuting berakhir. Dan selanjutnya aku sedih lagi ketika drama berakhir.”

Dia menambahkan, “Drama ‘While You Were Sleeping' adalah pekerjaan yang aku mulai di usiaku yang menjelang 30an. Ini bagian penting dari hidupku selama setahun, jadi bahkan aku lebih sedih. Aku pikir aku akan mengingat drama ini untuk waktu yang lama.”

Yang terakhir, giliran Lee Sang Yeob yang tak mau kalah membagikan kesan-kesannya selama syuting drama ini. “Ini adalah suatu kehormatan bekerja dengan penulis, sutradara, aktor yang hebat, dan staf anggota yang aku kagumi. Dalam drama, tidak orang yang tersenyum untuk karakter Yoo Beom, jadi aku pikir, ‘Karakter ini sangatlah kesepian.’ Tetapi, [orang-orang] masih peduli padanya, ini adalah waktu yang penuh kebahagiaan.”

“Dengan harapan bahwa dunia berjalan dengan orang-orang seperti Jung Jae Chan bukan Lee Yoo Beom, aku ingin berterima kasih pada semua orang yang mendukung drama ini.” kata Lee Sang Yeob mengakhiri wawancara.

Apakah kamu juga termasuk salah satu yang ikut sedih drama “While you Were Sleeping” tamat?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel