'Rookie' dan 'Red Flavor' Tuai Kesuksesan, Red Velvet Khawatir dengan Comeback Terbarunya

Foto: 'Rookie' dan 'Red Flavor' Tuai Kesuksesan, Red Velvet Khawatir dengan Comeback Terbarunya



Jelang comeback tanggal 17 November, Red Velvet buka-bukaan tentang persiapan album terbaru mereka 'Perfect Velvet' dengan lagu 'Peek-A-Boo'

Kanal247.com - Pada tanggal 16 November 2017, maknae girlgrup dari SM Entertainment, Red Velvet menyapa fans dengan melakukan siaran V Live. Dalam kesempatan ini, kelima member membagi curhatannya tentang persiapan mereka jelang comeback dengan album terbaru “Perfect Velvet”.


Baca juga ...

Berbeda dengan sebelumnya, Red Velvet kali ini melakukan siaran V live untuk sesi LieV. Siaran LieV adalah melakukan siaran V Live sembari tiduran. Para member membagikan ceritanya dengan mengenakan baju tidur yang nyaman dengan di samping mereka dikelilingi bantal, guling dan selimut.

Comeback terbaru Red Velvet ini menerapkan konsep “red” dan “velvet”, mereka mengatakan, “Kami berharap bahwa dengan kombinasi [sisi] ‘red’ dan ‘velvet’, kami akan mampu untuk dewasa sedikit lebih cepat. Kami harap bisa menunjukkan sisi keduanya di waktu bersamaan dan menampilkan versi dari kami yang lebih sempurna.”

Dalam siaran V Live tersebut, para member terlihat sangat ceria dan bersemangat. Tetapi dibalik keceriaan yang ditunjukkan, mereka menceritakan kekhawatiran mereka dengan comeback terbaru kali ini. Red Velvet merilis “Rookie” dan lagu musim panas hit mereka “Red Flavor” pada tahun ini, kedua lagu tersebut menuai kesuksesan dan membuat mereka menerima banyak cinta dan dukungan dari publik. Karena hal inilah mereka merasa bersemangat tetapi khawatir di waktu bersamaan karena orang-orang menaruh harapan yang terlalu tinggi pada album selanjutnya.

Mereka menambahkan, “Karena kalian semua sangat menyukai 'Red Velvet', jadi sedikit khawatir ketika kami mempersiapkan lagu selanjutnya. Bahkan, dengan lagu sebelumnya, mereka disukai kapanpun mereka mempersiapkan comeback terbaru. Kami bersenang-senang tetapi selalu memikirkan, 'Akankah mereka menyukai lagu ini? Aku harap mereka menyukai lagu ini. Aku ingin menunjukkan pada mereka musik yang lebih baik.'”

Di akhir cerita, para member mengungkapkan harapan mereka dengan album terbaru ini. “Meskipun kami memiliki pikiran dan kekhawatiran yang begitu banyak ketika mempersiapkan lagu berikutnya, lalu kami melihat album baru kami yang telah selesai, kekhawatiran kami akhirnya pergi. Kami pikir fans akan menyukai album ini.” kata member Red Velvet. “Lagu utama kami sangatlah bagus. Kami sangat percaya diri pada ‘Peek-A-Boo'. Dan juga, jika dibandingkan dengan album sebelumnya, kali ini kami bekerja dengan banyak penulis lagu, jadi kami harap kalian semua akan menikmati lagu kami.”

Sementara itu, comeback kali ini menjadi comeback terakhir Red Velvet di tahun 2017. Red Velvet akan merilis full album kedua bertajuk “Perfect Velvet” dengan lagu andalan “Peek-A-Boo” pada hari ini, tanggal 17 November 2017 pukul 6 p.m. KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel