Begini Akting Melankolis Lee Dong-wook di MV 'I Still' Soyu & Sung Si Kyung

Foto: Begini Akting Melankolis Lee Dong-wook di MV 'I Still' Soyu & Sung Si Kyung
WowKeren dan Kanal247


Kehadiran aktor 'Goblin' itu di video musik ini menjadi salah satu daya tarik MV 'I Still' tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Soyu dan Sung Si Kyung bekerjasama dalam sebuah proyek musik baru melalui lagu berjudul "I Still". Menariknya, di video musik "I Still" ini mereka menggandeng aktor papan atas Hallyu, Lee Dong-wook sebagai bintang utama MV tersebut.


Baca juga ...

Video musik "I Still" akhirnya dirilis di channel YouTube resmi Starship Entertainment, Kamis, 16 November. Kehadiran dan akting Lee Dong- wook di video musik ini rupanya berhasil membuat fans dan netter penasaran. Bernuansa melankolis, aktor drama "Goblin" itu melakukan beberapa adegan seperti melukis, bermain dengan anjing peliharaan, membaca komik, makan ramen dan kegiatan lainnya dengan terus mengingat kenangan indah bersama sang kekasih.

Lagu duet ini merupakan single terbaru untuk album anyar Soyu sebagai solois. "I Still" menceritakan kisah pria dan wanita yang berusaha keras melanjutkan kehidupan masing-masing setelah putus cinta. Kenangan-kenangan manis ketika menjadi sepasang kekasih menjadi bekal mereka untuk move-on bersama.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Dong-wook memang bersedia membintangi MV Soyu ketika wanita cantik itu menjadi bintang tamu kejutan di acara jumpa fans Asia yang digelarnya pada Maret lalu. Sedangkan Soyu sendiri termasuk salah satu penyanyi yang melantunkan "I Miss You" sebagai soundtrack serial "Goblin" yang dibintangi oleh Lee Dong-wook.

Ketika tampil di variety show "Happy Together 3" beberapa waktu lalu, Soyu mengungkapkan tentang bagaimana hidupnya berubah sejak Sistar bubar. Idol cantik itu dengan terang-terangan mengungkapkan bahwa dia sekarang memiliki jauh lebih sedikit pekerjaan yang harus dilakukan. "Menjadi seorang artis solo setelah bekerja sebagai grup dengan 4 member membuatku merasa sangat kesepian." Dia juga menjelaskan bahwa member Sistar masih dekat dan grup chat mereka masih aktif dan ramai sampai saat ini. Soyu lalu menambahkan, "Aku bangga dengan persahabatan antara member Sistar".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel