Shock, Tae Yeon SNSD Jadi Host Showcase 'Perfect Velvet' Red Velvet

Foto: Shock, Tae Yeon SNSD Jadi Host Showcase 'Perfect Velvet' Red Velvet
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan 'bantuan' perdana Tae Yeon menjadi MC untuk acara comeback juniornya di SM Entertainment.

Kanal247.com - Tae Yeon diketahui sangat perhatian dan peduli dengan para juniornya di agensi SM Entertainment. Oleh karena itulah, niat tulus Tae Yeon itu akhirnya membuat dirinya didapuk menjadi MC dari showcase comeback juniornya di SM Entertainment, Red Velvet. Seperti yang diketahui, Red Velvet akan segera comeback dengan album baru yang berjudul "Perfect Velvet".


Baca juga ...

Kamis, 16 November Red Velvet menggelar showcase pertama mereka untuk memperkenalkan perilisan full album kedua yang berjudul "Perfect Velvet". Fans yang menghadiri acara showcase itu sangat senang sekali dengan kejutan yang diberikan SM Entertainment kepada mereka. Ketika melihat Tae Yeon muncul sebagai pembaca acara atau MC, para fans seakan merasa mendapat jackpot dari SM.

Di atas panggung, para member Red Velvet sempat menyingung keberadaan Tae Yeon sebagai MC di acara comeback mereka. "Kami dengar jika Tae Yeon sunbae ini belum pernah menjadi host acara artis siapapun juga. Kami sangat berterima kasih sekaligus bersyukur karena dia selalu menjadi unnie dan senior yang penuh kasih sayang dan perhatian kepada kami," kata Red Velvet.

Mendengar pujian itu, Tae Yeon pun kembali membalasnya dengan mengatakan, "Walaupun ini bukan showcase-ku sendiri, tapi aku harus menjadi host acara untuk Red Velvet, mereka junior yang sangat kusukai". Mendengar pujian dari seniornya itu, para member Red Velvet pun tersenyum malu dan membungkukkan badan memberi hormat pada sang senior.

Di acara tersebut, Yeri juga mengomentari adanya perbedaan generasi diantara girl grup agensi SM Entertainment. "Daripada disebut generasi yang berbeda, aku lebih suka jika Red Velvet bisa membuat orang terkesan dengan cara kami membawakan warna musik kami sendiri. Sebuah kebanggaan tersendiri ketika mendengar grup generasi berikutnya dari SM Grup, tapi aku bertanya-tanya apakah memang akan menjadi seperti itu," pungkasnya.

Alhasil, fans pun membanjiri pujian bagi Tae Yeon yang berhati baik ke Red Velvet. "Walau sudah senior, tapi tae yeon unnie masih tetap peduli ke juniornya. salut," komentar seorang netter. "Tae Yeon tidak pernah mengecewakanku," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel