Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Kandas, Ini Kata Agensi

Foto: Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Kandas, Ini Kata Agensi
WowKeren dan Kanal247


Tiga tahun berpacaran, Lee Min Ho dan Suzy memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kanal247.com - Belum reda rasa terkejut publik soal kabar kandasnya hubungan BoA dan Joo Won, kini kabar serupa menimpa pasangan populer Lee Min Ho dan Suzy. Pada tanggal 16 November 2017, media Korea Selatan dihebohkan dengan laporan bahwa hubungan Lee Min Ho dan Suzy sudah berakhir.


Baca juga ...

Menanggapi kabar putusnya jalinan asmara Lee Min Ho dan Suzy, pihak agensi Suzy yakni JYP Entertainment segera mengonfirmasi kebenarannya, “Kami sudah mengecek kebenaran kabar itu kepada Suzy, dan benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho sudah putus,” kata salah satu perwakilan JYP Entertainment.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan alasan Lee Min Ho dan Suzy putus. Agensi Suzy tidak memberikan penjelasan detail mengenal hal tersebut.

Lee Min Ho dan Suzy sebelumnya telah mengonfirmasi hubungan mereka ke publik pada bulan Maret 2015. Sebelumnya, pasangan ini sempat menghebohkan fans dan netizen ketika foto-foto keduanya berkencan di Eropa dirilis oleh Dispatch. Perbedaan usia 7 tahun diantara mereka ternyata bukanlah menjadi masalah. Tetapi setelah mengonfirmasi hubungan keduanya, publik akhirnya setuju dengan hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Sebelumnya, rumor kandasnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy juga sempat muncul beberapa kali tetapi keduanya membuktikan bahwa kabar tersebut hanya isapan jempol. Kali ini, kabar tersebut muncul lagi dan telah dikonfirmasi bahwa jalinan asmara keduanya sudah berakhir.

Kabar ini tentunya membuat banyak fans pasangan ini merasa sedih karena keduanya tampak sebagai pasangan yang serasi. Meskipun sudah tidak menjadi sepasang kekasih, Suzy dan Lee Min Ho berjanji akan tetap berhubungan sebagai rekan kerja dan teman baik.

Sementara itu, Lee Min Ho dan Suzy saat ini tengah disibukkan dengan kesibukkan masing-masing. Lee Min Ho masih menjalani wajib militer sejak tanggal 12 Mei 2017. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho akan hiatus dari industri hiburan Korea Selatan. Sedangkan Suzy saat ini tengah membintangi drama “While You Were Sleeping”.

Kita doakan saja ya... Semoga ini jadi keputusan yang terbaik untuk Lee Min Ho dan Suzy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...