Lensa Kontaknya Lepas Saat Berpose di Red Carpet AAA 2017, Reaksi Seungkwan Buat Netter Ngakak

Foto: Lensa Kontaknya Lepas Saat Berpose di Red Carpet AAA 2017, Reaksi Seungkwan Buat Netter Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Seventeen berhasil membawa pulang trofi penghargaan dari AAA 2017 dalam kategori ini.

Kanal247.com - Pada Rabu, 15 November 2017, acara penghargaan "Asia Artist Awards (AAA) 2017" digelar di Jamsil Arena, Seoul. Dalam kesempatan itu, banyak seleb papan atas Korea Selatan yang hadir dan tampil dalam balutan setelan formal yang membuat penampilan mereka makin oke di acara penghargaan bergengsi tersebut. Salah satunya yang hadir adalah grup K-pop Seventeen.


Baca juga ...

Seperti para selebriti yang hadir lainnya, para member Seventeen pun turut berpose di area foto yang telah disediakan di luar gedung tempat acara penghargaan itu berlangsung. Namun, saat S.Coups cs tengah berpose, tiba-tiba saja lensa kontak Seungkwan melompat keluar dari mata kanannya.


Menurut kabar yang beredar, saat itu angin bertiup cukup kencang hingga membuat lensa kontak Seungkwan bergeser, kemudian terlepas. Mengetahui hal itu, para member Seventeen lainnya pun tampak tertawa. Akan tetapi, Seungkwan masih terlihat tenang dan sama sekali tidak panik. Bahkan ia juga tetap santai berpose dengan lensa kontak di tangannya.

Melihat kejadian tersebut, tak sedikit fans dan netter yang heboh. Mereka menilai reaksi Seungkwan tersebut sangatlah lucu.

"Hidupnya (Seungkwan) sitkom banget sih. Hahahaha," tulis salah seorang netter. "Dia (Seungkwan) lucu banget. Hahaha. Kenapa juga dia malah berpose dengan lensa kontaknya yang jatuh? Hahaha," komentar netter lain. "Semua yang dilakukan Seungkwan lucu banget," ujar yang lainnya.

Sementara itu, dalam acara penghargaan bergengsi yang digelar tiap tahunnya itu, Seventeen berhasil membawa pulang sebuah penghargaan dalam kategori "Best Artist Awards 2017". Mengetahui hal itu, tentu saja Carat (sebutan untuk fans Seventeen) sangat bangga dan berbondong-bondong memberikan ucapan selamat pada grup yang bernaung di bawah Pledis Entertainment tersebut.

"Selamat buat Seventeen dan Carat!!! Mari terus bekerja keras, Carat! Jangan lupa voting buat Seventeen di acara penghargaan lainnya!! SVTxCarat," tulis salah seorang netter. "Selamat untuk Seventen dan Carat!!" ujar netter lain. "Selamat buat Seventeen atas kemenangan kalian dalam kategori 'The Best Artist Awards'. Kalian pantas mendapatkannya," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...