Ternyata Hyorin Juga Palsukan Tanggal Lahir Saat Promosi Bareng Sistar, Netter: Kenapa?

Foto: Ternyata Hyorin Juga Palsukan Tanggal Lahir Saat Promosi Bareng Sistar, Netter: Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma Bora, ternyata Hyorin juga palsukan tanggal lahir saat masih bersama Sistar.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada bulan Juni silam, Bora eks-Sistar sukses membuat banyak fans dan publik terkejut. Pasalnya, setelah ia hengkang dari Starship Entertainment dan bergabung dengan agensi barunya, Hook Entertainment, fans mendapati bahwa ternyata tanggal lahir Bora berbeda dari yang mereka ketahui selama ini.


Baca juga ...

Pada profil resmi Bora yang sebelumnya, tertulis bahwa ia lahir pada tanggal 30 Januari 1990. Namun, pada profil resmi terbarunya, tertera bahwa Bora lahir pada tanggal 30 Desember 1989.

Mengenai hal tersebut, pihak Hook Entertainment selaku agensi yang kini menaungi Bora telah angkat bicara. Mereka memberikan pernyataan yang sedikit tidak jelas seperti, "Bukannya dia (Bora) berbohong soal umurnya. Ini hanya beda bulan saja" dan "Kelihatannya tanggal ulang tahunnya yang asli dan yang dimasukkan ke dalam data pemerintah berbeda."


Kini, fans dan netizen menemukan hal yang serupa pada Hyorin. Seperti yang diketahui, mantan leader Sistar itu juga memilih untuk hengkang dari Starship Entertainment dan kini bernaung di agensi yang ia dirikan sendiri, yakni Brid3.

Pada profil lamanya, tertera bahwa Hyorin terlahir pada 11 Januari 1991. Namun, pada profil terbarunya, tertulis jelas bahwa tanggal lahirnya adalah 11 Desember 1990, berbeda satu bulan seperti Bora.

Mengetahui hal itu, tak sedikit fans dan netter yang kemudian menjadi heboh. Selain itu, banyak pula yang bertanya-tanya kenapa mereka harus mengganti tanggal ulang tahunnya.

"Cuma beda sebulan, kenapa mereka harus mengubahnya (tanggal ulang tahun)?" tanya salah seorang netter. "Jelas sekali kalau agensi yang lama berbohong. Tapi kenapa harus melakukan itu? Apa yang bisa mereka dapatkan dengan menambahkan satu bulan sehingga mereka terlihat seolah lahir di tahun berikutnya?" komentar netter lain. "Tapi kenapa harus mengubah tanggal ulang tahun mereka?" tanya yang lainnya.

Di sisi lain, kini banyak fans dan netter yang tampak bingung. Mereka bertanya-tanya apakah tanggal ulang tahun sang idola yang mereka ketahui sekarang adalah yang sebenarnya.

"Sekarang aku jadi memikirkan I.M dan Hyungwon Monsta X. Apakah benar mereka memang berulangtahun di bulan Januari... mungkin ulang tahun mereka yang sebenarnya satu bulan sebelumnya (Desember)," ujar salah seorang netter. "Jadi bingung tanggal ulang tahunnya (idol) siapa yang sungguhan sekarang," tukas netter lain. "Kayaknya Soyu kelahiran 1991, bukannya 1992. Karena dia lebih sering berfoto bareng idol kelahiran 1991 dan mulanya aku tidak paham. Tapi dengan adanya dua insiden ini, kurasa aku mengerti sekarang," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel