Selamat, EXO & Kim Hee Sun Raih Daesang di '2017 Asia Artist Awards'

Foto: Selamat, EXO & Kim Hee Sun Raih Daesang di '2017 Asia Artist Awards'
WowKeren dan Kanal247


Ini yang diucapkan EXO ketika menerima piala Daesang ke-21 mereka melalui ajang penghargaan tersebut.

Kanal247.com - Popularitas EXO membuktikan segalanya. Boy grup SM Entertainment ini berhasil menyabet penghargaan tertinggi di ajang Asia Artist Awards 2017 yang baru saja digelar di Stadion Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Rabu, 15 November. Ini merupakan kemenangan kedua EXO menyabet Daesang di bidang musik. Selama dua tahun berturut, mereka berhasil membawa pulang penghargaan prestisius itu.


Baca juga ...

Piala Daesng yang dibawa pulang EXO malam itu sekaligus menjadi Daesang ke-21 selama karir mereka. Di Asia Artist Awards 2017 ini, EXO juga memenangkan kategori Popularity Award dan Fabulous Award. Suho mewakili teman-temannya mengutarakan rasa terima kasih mereka saat memenangkan penghargaan tersebut.

"Aku sangat senang menerima penghargaan ini. Terima kasih banyak. Setiap saat kami naik ke panggung, aku akan menjadi EXO yang lebih baik dari sebelumnya," kata Suho. Suho pun berterima kasih kepada Lee Soo Man, semua kru, rekan-rekan mereka di SM Entertainment, orangtua mereka, serta kepada para fans. "Tentu saja terima kasih untuk semua EXO-L. Aku akan selalu mengingat ini. Terima kasih banyak. Aku selalu dipenuhi emosi setiap kali menerima penghargaan bermakna seperti ini, atau saat tampil di panggung," kata Suho.

Baekhyun tidak ketinggalan memberikan pidato terima kasihnya. "Kami bekerja sangat keras mempersiapkan konser berikutnya. EXO-L, kami mencintai kalian semua. Tidak ada banyak waktu sebelum konser dimulai ... Terima kasih telah menjadi tenaga kami dan menunjukkan dukungan dan cinta kasih tak terbatas untuk kami," pungkas Baekhyun. Giliran Xiumin, dia berkata, "Terima kasih untuk penghargaan besar ini. Alih-alih kami menjadi luar biasa, kupikir kami sebagai EXO beruntung bisa bertemu dengan EXO-L kita. EXO-L kami adalah yang terbaik di alam semesta. Kurasa EXO-L kita benar-benar orang luar biasa."

Asia Artist Awards 2017 memberikan penghargaan kepada para artis bersinar di bidang musik dan akting atas sumbangsih mereka di bidang masing-masing selama setahun terakhir. Jika Daesang di bidang musik diraih EXO, maka Daesang di bidang akting diberikan kepada aktris senior Kim Hee Sun. Kim Hee Sun mendapatkan penghargaan grand prize ini atas aktingnya di serial JTBC "Woman of Dignity".

"Terima kasih untuk penulis skenario Baek Mi Kyung, gentleman dan sutradara Kim Yoon Chul, semua member staf dan keluarga agensiku," kata Kim Hee Sun di pidato kemenangannya. "Aku ingin memberikan penghargaan ini kepada penonton yang membantuku mendapatkan kembali semangat yang telah lama hilang dan rasa percaya diriku setelah menikah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...