Akting di Drama 'While You Were Sleeping' Dipuji, Suzy Curhat Sempat Kesulitan

Foto: Akting di Drama 'While You Were Sleeping' Dipuji, Suzy Curhat Sempat Kesulitan



Kesulitan apa yang sempat ditemui Suzy ketika syuting drama tersebut?

Kanal247.com - Akting Suzy di drama terbaru yang dibintanginya, "While You Were Sleeping" mendapatkan banyak pujian'. Di drama ini Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo, seorang reporter berita untuk stasiun SBC. Tidak memiliki pengalaman khusus sebagai reporter, Suzy mengaku sempat kesulitan di awal memerankan karakter tersebut. Hal ini diungkapkannya di sela-sela pemotretan majalah Hight Cut beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

"Jujur aku senang sekali ketika membacanya (artikel berita yang memuji aktingnya di 'While You Were Sleeping'). Aku mengambil beberapa saran dari seorang penyiar di lapangan dan aku kemudian mempraktekkannya sendiri dan mempelajarinya," kata Suzy dalam wawancara itu. "Awalnya aku melakukan latihan siaran seperti itu sendirian, tapi ketika aku bertemu dengan reporter sungguhan, semuanya ternyata berbeda. Seperti yang kalian ketahui, penyiar berita memiliki intonasi yang berbeda ketika mereka berbicara. Dengan pikiran seperti itu, aku melanjutkannya dengan dialog-dialogku, menekankan pada beberapa kata," lanjutnya.

Suzy juga menambahkan dirinya sempat mengalami kesulitan ketika harus memperagakan beberapa gerakan khas reporter didepan kamera. Gadis cantik ini juga mengaku sangat senang bisa dipercaya mengisi lagu soundtrack untuk drama tersebut. "Aku ingin terus melanjutkan karir sebagai penyanyi dan aktris. Kurasa sangat cocok untukku bisa menyanyikan lagu soundtracknya karena aku membintangi drama ini dan aku ingin membantu dengan cara apapun," kata Suzy.

Sementara itu, akting Suzy sebagai Nam Hong Joo memang sempat dipuji. Menurut penonton melalui kolom komentar SBS, Suzy berhasil membuat penonton terkesan dengan suaranya yang tegas dan penekanan kata yang sangat jelas, mirip seperti seorang wartawan sungguhan. Seorang reporter sungguhan yang memberikan saran kepada Suzy itu salah satunya adalah Jung Hye Kyung. Jung Hye Kyung adalah reporter asli yang bekerja di SBS. Dia sempat membantu Suzy untuk pelafalan kalimat reportase saat tampil live.

"Dari awal nada suara Suzy memang sudah bagus, jadi tidak ada masalah," puji Jung Hye Kyung. "Aku banyak mengajarinya tentang hal-hal umum saja dan tips bagaimna reporter saat membaca sebuah berita resmi," lanjutnya. "Bukan hanya sebagai pribadi, tapi kami juga bertukar pendapat secara rutin melalui SMS, sudah itu saja. Dia akan merekam bagian latihan yang dia kurang yakin dengan hasilnya, dan aku akan menunjukkan caranya yang benar kepadanya," ungkapnya. "Bahkan beberapa menit sebelum syuting, dia akan mengirimiku sebuah rekaman dan bertanya 'apakah tidak apa-apa jika aku melakukannya seperti ini?'. Dia sangat berusaha keras," pungkas Jung Hye Kyung. "Antusiasmenya bagus sekali, jadi latihan bersamanya sangat menyenangkan. Dia sangat bersemangat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel