Melly Goeslaw 'Jodohkan' Adipati Dolken-Putri Marino, Netter Histeris

Foto: Melly Goeslaw 'Jodohkan' Adipati Dolken-Putri Marino, Netter Histeris instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya itu, netter heboh usai melihat komentar mesra Adipati Dolken di akun sosial media milik Putri Marino.

Kanal247.com - Publik mungkin sudah tak asing lagi dengan wajah tampan Adipati Dolken. Pasalnya, selebritis 26 tahun itu telah mewarnai layar kaca sejak tahun 2008 silam. Sejumlah sinetron hingga film telah diperankan aktor kelahiran 19 Agustus 1991 itu. Bahkan, baru-baru ini Adipati Dolken sukses memukau penonton hingga membuat mereka baper usai terlibat dalam film "Posesif" dan beradu akting dengan Putri Marino.


Baca juga ...

Nama Putri Marino memang belum banyak yang kenal. Namun, siapa sangka mantan presenter "My Trip My Adventure" itu justru meraih penghargaan "Festival Film Indonesia (FFI) 2017" sebagai Pemeran Wanita Terbaik. Tak sia-sia usahanya untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, hingga Putri dapat membawa Piala Citra.

Dalam film "Posesif" yang tayang pada 26 Oktober lalu, akting Putri dan Adipati ternyata sukses membuat penonton baper. Bahkan, tak sedikit penonton yang memberi dukungan jika Adipati dan Putri akhirnya menjalin kasih. Terlebih, dua selebritis muda itu kerap menunjukkan kedekatan bukan hanya di lokasi syuting.

Kedekatan itu pun ditunjukkan Putri melalui postingan di Instagram pribadinya. Putri tampak berdampingan bersama Adipati Dolken saat menghadiri FFI 2017. "It was super hard at the beginning, but we made it dot! We did it dodotkuwh. Selamat untuk kita berdua. Ps. Kacamatanya oke dot (Ini sangat sulit saat mengawalinya, tapi kita berhasil dot! Kita berhasil dodotkuwh)," tulis Putri dalam keterangan postingannya beberapa waktu lalu.

Rupanya, Adipati pun langsung memberikan tanggapannya. Bahkan, peran sebagai sepasang kekasih dalam film "Posesif" seolah masih melekat pada Adipati. "Ihiy.. Love you. Keep the good work," balas Adipati dalam kolom komentar.

Ribuan komentar pun tampak memenuhi laman Instagram Putri. Namun, ada satu komentar yang cukup menarik perhatian, yakni Melly Goeslaw. Bagaimana tidak, Melly seolah ikut mendukung Putri dan Adipati jika keduanya menjalin hubungan spesial. "Dodot pacaran aja sama Putri dot , setuju banget nget nget nget," tulis Melly.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Sebagian tampak memberi dukungan. Namun, tak sedikit pula netizen yang melayangkan kalimat protesannya.

"Setujuuuuuuuuu ,,, tar jadi peloncat indah anaknya," ujar @p****_raditya. "setuju .. cucok meyoong.. awwww," ujar @ho*****uti. "TIDAAKKKKKKKK!!!!!!" seru @d*****zia. "Gue ga setujuuuuu," imbuh @megar****ntii.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel