Keasyikan Menari dengan Joy Red Velvet, Ponsel Lee Kwang Soo Rusak di 'Running Man'

Foto: Keasyikan Menari dengan Joy Red Velvet, Ponsel Lee Kwang Soo Rusak di 'Running Man'
WowKeren dan Kanal247


Meratapi keteledorannya, member 'Running Man' lainnya malah menertawakan aksi lucu Lee Kwang Soo itu.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo mengalami hal yang buruk ketika tampil di reality show "Running Man" yang tayang 12 November lalu. Gelar "nasib buruk" yang disandangnya diantara member "Running Man" kembali terjadi ketika dia berhadapan dengan Joy yang menjadi bintang tamu episode tersebut.


Baca juga ...

Ceritanya, tim "Running Man" kedatangan bintang tamu dari SM Entertainment, yaitu member Super Junior seperti Leeteuk, Eunhyuk, Lee Donghae dan Yesung. Selain itu, mereka juga didatangi oleh dua member Red Velvet, yakni Irene dan Joy. Ketika hendak memainkan salah satu game, para peserta memutuskan untuk melakukan pemanasan terlebih dulu dengan menari. Alhasil mereka pun berlomba menunjukkan energi dan stamina yang dipunyai masing-masing.


Ketika lagu "Ear Attack" Badkidz mulai diputar, Joy langsung bersemangat dan tiab-tiba langsung menari bersama Eunhyuk yang sudah berada di tengah-tengah peserta. Melihat itu, Lee Kwang Soo tidak mau ketinggalan. Ingin ikut merasa ceria dan gembira, dia akhirnya menari bersama Joy. Namun sayangnya, ketika sedang asyik menari, ponsel Lee Kwang Soo tidak sengaja terjatuh dari kantong sakunya dan jatuh ke lantai.

Tidak menyadari hal tersebut, Lee Kwang Soo tetap menari dan justru tidak sengaja menginjak ponselnya yang terjatuh. Setelah menyadari kesalahannya, peserta senior "Running Man" lainnya, Yoo Jae Seok berkata, "Kamu bahkan tidak bisa marah (menyalahkan) ke orang lain untuk hal itu". Lee Kwang Soo kemudian berkata, "Saat ini aku rasanya ingin berlari ke tempat kios ponsel terdekat". Mendengar ucapan Lee Kwang Soo itu, semua member dan bintang tamu ikut tertawa.

"Apa itu bukan gimmick, ya?? komentar seorang netter mengenai adegan tersebut. "Seharusnya Lee Kwang Soo menitipkan ponselnya terlebih dulu ke member lainnya atau staff sebelum menari seperti itu. sungguh kocak," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel