AOA Akan Punya Junior Baru, FNC Entertainment Siapkan Debut Girlgrup Baru

Foto: AOA Akan Punya Junior Baru, FNC Entertainment Siapkan Debut Girlgrup Baru
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment tengah mempersiapkan penerus AOA pada tahun 2018 mendatang

Kanal247.com - Satu lagi grup rookie yang diprediksi akan menjadi bintang baru di industri K-Pop dan siap bersaing dengan girlgrup dan boygroup yang akan debut tahun 2018 mendatang. Mereka berada di bawah naungan agensi FNC Entertainment.


Baca juga ...

Setelah sukses mendebutkan girlgrup AOA pada tahun 2012 lalu, FNC Entertainment siap mendebutkan girlgrup baru mereka pada tahun 2018 mendatang. Selama ini AOA menjadi satu-satunya girlgrup di FNC Entertainment. Setelah 5 tahun debut, AOA akan memiliki junior baru. Agensi ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah daftar keluarga baru lewat sebuah girlgrup penerus AOA.

Sejauh ini pihak FNC belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai debut girl grup tersebut selain jumlah membernya yang terdiri dari 11 member dan beberapa member yang telah diperkenalkan. Pada tanggal 23 Agustus lalu, FNC Entertainment sudah memperkenalkan satu per satu member yang memiliki potensi melalui media sosial resmi FNC Entertainment dengan merilis teaser para member. Konsep outfit yang serba putih dipilih sebagai perkenalan para member kepada para fans.

Para member girlgrup baru ini adalah trainee agensi tersebut yang memiliki bakat di bidang yang berbeda-beda. Sejauh ini, sudah ada 3 nama yang diperkenalkan oleh FNC Entertainment yakni Jiwon, Yuju dan Bora.

Pihak agensi sendiri telah mempersiapkan grup ini sejak lama. Sejauh ini respon fans cukup positif dan antusias karena ketiga member yang sudah diperkenalkan memiliki visual yang bisa diandalkan untuk bersaing di industri musik K-pop.

“Tahun depan, daftar artis akan menjadi lebih kuat,” kata pihak FNC Entertainment. "Akan ada banyak gebrakan melalui peluncuran girlgrup baru."

FNC Entertainment didirikan oleh penyanyi yang beralih profesi menjadi produser yakni Han Seong Ho. FNC Entertainment sendiri sejauh ini telah menaungi beberapa artis yang telah dikenal publik dan memiliki bakat mumpuni. Selain AOA, artis-artis yang bernaung di agensi ini diantaranya adalah F.T. Island, CN Blue, N.Flying, Juniel, SF9 dan Honeyst.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...