Namanya Dikaitkan dalam Perkara Rina Nose Lepas Hijab, Marshanda Posting Kalimat Menohok Ini

Foto: Namanya Dikaitkan dalam Perkara Rina Nose Lepas Hijab, Marshanda Posting Kalimat Menohok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda mengunggah postingan berisikan tulisan dalam bahasa Inggris yang diduga terkait dengan keputusan Rina Nose melepas hijab.

Kanal247.com - Rina Nose menuai kontroversi belakangan ini atas keputusannya menanggalkan hijab yang selama ini dikenakannya. Banyak penggemar dan juga masyarakat lainnya yang menyuarakan kekecewaannya hingga menghujat presenter cantik itu habis-habisan.


Baca juga ...

Tidak sedikit diantara mereka yang kemudian menyebut Rina telah mengikuti jejak Marshanda. Seperti diketahui, aktris cantik tersebut juga pernah mengenakan hijab saat ia masih menjadi istri dari Ben Kasyafani. Namun sejak beberapa waktu lalu perempuan yang akrab disapa Caca itu telah memutuskan untuk melepasnya.

Sesaat setelah kabar mengenai Rina Nose melepas hijab mencuat dan nama Marshanda disebut-sebut, perempuan yang akrab disapa Caca itu juga ikut memperbarui akun Instagramnya. Ibu satu anak itu mengunggah postingan berisikan tulisan dalam bahasa Inggris.

"Apakah Anda harus meluangkan waktu untuk mengklarifikasi semua hal yang salah yang dituduhkan orang lain? Tidak. "Apakah Anda harus berfokus pada introspeksi diri, perbaikan diri, dan bagaimana memberi kontribusi lebih baik di dunia? Iya. Apakah Anda harus sempurna untuk mengungkapkan pikiran Anda? Tidak. Apakah Anda harus terus tumbuh, membuat kesalahan, memaafkan masa lalu, dan bertanggung jawab atas kenyataan Anda sendiri? Iya," bunyi postingan Marshanda jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

#marshedQuote

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Unggahan Marshanda tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang kemudian menduga jika itu adalah cara Caca untuk memberikan tanggapan tentang namanya yang dikait-kaitkan dengan Rina Nose. Meski begitu, banyak pengguna media sosial lain yang justru setuju dengan apa yang dituliskan oleh Marshanda itu.

Sementara itu, Rina Nose sendiri baru-baru ini akhirnya buka suara menjelaskan alasan akhirnya menanggalkan hijabnya. Perempuan 33 tahun ini mengatakan bahwa ia mengalami pengalaman batin yang hanya bisa diketahui oleh dirinya dan juga keluarganya saja. Meski begitu, Rina sempat meminta maaf jika keputusannya tersebut membuat banyak pihak kecewa.

"Dari waktu aku pertama kali mau berhijab tidak ada paksaan dari pihak manapun, tidak ada kejadiaan apapun, dan pada saat aku ingin membuka hijabpun, menanggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun bukan karena ada peristiwa yang menyakitkan atau apa, enggak sama sekali," ujar Rina. "Ada pengalaman batin yang sulit untuk dijelaskan, gitu. Yang tahu detil-detilnya itu adalah ibu aku, kakak aku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...