Sinetron 'DIA' Berakhir Menyedihkan, Netter Kompak Tangisi Kisah Shinta & Zain

Foto: Sinetron 'DIA' Berakhir Menyedihkan, Netter Kompak Tangisi Kisah Shinta & Zain



Tak hanya itu, netter juga menyayangkan episode sinetron 'DIA' yang dianggap terlalu singkat.

Kanal247.com - Sinetron besutan SCTV "DIA" menamatkan episodenya pada Jumat, 10 November. Sinetron yang dibintangi oleh Cut Meyriska dan Rionaldo Stokhorst berakhir dengan kisah yang cukup menyedihkan.

Melalui cuplikan episode terakhir yang Cut Meyriska bagikan di Instagram, diceritakan bahwa Zain (Rionaldo Stokhorst) memberikan pesan kepada Johan (Samuel Zylgwyn) untuk segera menikahi Shinta (Cut Meyriska), agar arwahnya bisa tenang kembali ke alam baka. Johan pun mengabulkan permintaan Zain dan melamar Shinta menggunakan sepasang cincin.

DIA Malam ini episode terakhir Pukul 21:40 WIB SCTV.. Terimakasih yang udah setia nntn DIA selama ini šŸ’™

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Meyriska (@cutratumeyriska) pada

Shinta yang awalnya bahagia atas lamaran itu tiba-tiba membatalkannya lantaran melihat bayang-bayang Zain di wajah Johan. Ia pun kemudian memilih hidup sendirian tanpa menikah hingga maut menjemput dan mempersatukan dirinya bersama Zain di alam lain.

Episode terkahir ini sontak membuat para fans "DIA" banjir air mata. Mereka merasa tak rela jika ending dari sinetron ini bisa begitu menyedihkan.

"Sumpah endingnyaa sweet banget kaašŸ˜¢ā¤Tpi aku ga rela klo Sinetron DIA harus tamatšŸ˜¢Penonton setia sinetron DIA msh bnyk ga relaa kalau tamatšŸ˜¢ tapi mau gimana lagi, Aku doain semogaaa ada project baru lagi yaaaa. aminnnn Yaa AllahšŸ˜­," sedih kap*****. "YaAllah endingnya bikin nangis, kenapa tahus selesai Sebenarnya masih panjangkan crtnya Tadi malam aja Banyak yang disingkat crtnyašŸ˜­NantiBakalan kangen sama kamu ka @cutratumeyriska," timpal jum*****.

Sementara itu pengganti sinetron "DIA" telah disiapkan pihak SCTV dengan mempasangkan Irish Bella dan Giorgino Abraham dengan sinetron "Rahmat Cinta". Penasaran bukan bagaimana kisahnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel